Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Realisasikan Aspirasi Masyarakat, Ketua DPRD Manado Tinjau Proyek Renovasi Jalan di Winangun I

SOLILOQUY
05/12/18, 07:43 WIB Last Updated 2018-12-05T00:47:17Z
adv google
Ketua DPRD Manado Noortje Van Bone saat meninjau pengaspalan jalan di Kelurahan Winangun I, Selasa (4/12/2018) malam.



Manado, BLITZ -- Warga Kelurahan Winangun I Lingkungan V, Kecamatan Malalayang, dibuat terkejut oleh kehadiran Ketua DPRD Manado, Noortje Van Bone, di ruas jalan Ranowangun tepatnya lorong Puskesmas, yang saat ini dalam pengerjaan renovasi pengaspalan, Selasa (4/12/2018) malam.

Pasalnya, di tengah kesibukan yang dijalani sebagai Ketua dari lembaga legislatif Manado, Van Bone masih menyempatkan waktu untuk meninjau langsung proyek yang telah diperjuangkannya sejak tahun 2016 ini.

“Saya turun lapangan untuk mengecek langsung bagaimana proyek ini dikerjakan. Saya bangga karena dengan penuh perjuangan akhirnya aspirasi dari masyarakat dalam reses saya pada tahun 2016 boleh terealisasi saat ini,” terang Van Bone didamping Sekretaris SatPol PP Manado, Victor Karundeng, saat berinteraksi bersama Kepala Lingkungan V, Santje Tulenan, dan warga sekitar.

Selain itu Ketua DPRD Manado ini juga mengaku bahwa urusannya melakukan turlap dan tinjau lapangan untuk menjalankan tupoksinya sebagai Ketua DPRD Manado dengan fungsi pengawasan.

“Ini tidak ada sangkut pautnya dengan politik. Saya turun murni karena tupoksi pengawasan. Kalau ada yang main klaim proyek itu urusan mereka karena ini tahun politik. Tapi saya hanya tegaskan, tugas saya telah selesai karena aspirasi warga boleh terealisasi meski perlu waktu yang sedikit lama,” terang Van Bone.
Ketua DPRD Manado saat berdikusi dengan masyarakat
Salah satu warga yang menyaksikan dan mendampingi Ketua DPRD Manado saat turun lapangan mengaku sangat mengapresiasi dan mengungkapkan terima kasih atas perhatian untuk warga, khususnya Winangun I Lingkungan V.

“Kami merasa senang dan terhormat ketika Ketua Dewan Manado boleh muncul di tengah-tengah masyarakat dan berinteraksi langsung dengan masyarakat. Untuk renovasi jalan ini memang sudah di tunggu-tunggu karena sudah lama rusak dan tidak diperhatikan. Akhirnya minggu ini boleh ada realisasi langsung berkat perjuangan dari Ketua DPRD Manado,” ujar Bakri Mokoagouw, warga Winangun I.

Sementara itu, pimpinan teknis dari pihak pelaksana proyek, Maykel Nopo, mengatakan bahwa pengerjaan pengaspalan saat ini berjalan dengan baik meski terkendala cuaca.

“Saat ini proyeknya telah berjalan selama 2 hari. Tinggal melihat cuaca beberapa hari kedepan. Kalau cuacanya baik, pasti akan selesai sesuai waktu yang direncanakan. Kami tinggal bekerja secara profesional,” ujarnya.



Riddy
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Realisasikan Aspirasi Masyarakat, Ketua DPRD Manado Tinjau Proyek Renovasi Jalan di Winangun I

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan