Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Wakil Ketua Komisi C DPRD Manado Reses di Paal II

SOLILOQUY
08/12/18, 08:58 WIB Last Updated 2018-12-08T02:04:45Z
adv google
Wakil Ketua Komisi C DPRD Manado, Lineke Kotambunan menggelar masa reses III 2018 di lingkungan VI, Kelurahan Paal II, Jumat (7/12/2018).

Manado, BLITZ -- Wakil Ketua Komisi C DPRD Manado, Lineke Kotambunan menggelar masa reses III 2018 di lingkungan VI, Kelurahan Paal II, Jumat (7/12/2018).

Dia mengatakan, alasan dirinya melaksanakan reses di Paal II, karena banyak aspirasi masyarakat yang perlu dikawal langsung.

“Tempat reses yang dipilih Anggota dewan berarti ada kebutuhan yang harus diperhatikan kepada masyarakat ditempat tersebut,” kata Lineke Kotambunan.

Sejumlah aspirasi masyarakat disampaikan dalam reses tersebut. Di antaranya, beasiswa untuk anak sekolah, persoalan infrastruktur saluran drainase, perbaikan jalan dan talud

“Kebetulan saya di Komisi C, nanti dinas PUPR dan perkim akan melihat langsung apa yang dikeluhkan karena kebetulan mereka mitra kerja saya. Pastinya akan saya perjuangkan aspirasi masyarakat disini karena sudah menjadi tugas anggota dewan mengawal aspirasi. Selain itu semua aspirasi telah dicatat untuk diperjuangkan,” kata Lineke Kotambunan.

Di akhir reses Kotambunan mengucapkan terimakasih kepada perwakilan Dinas Perumahan dan Pemukiman (Perkim), Ivone Mewengkang, perwakilan Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUPR), Vecky Walandouw telah mendampinginya. Termasuk masyarakat yang telah datang menyampaikan aspirasi.


Riddy
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Wakil Ketua Komisi C DPRD Manado Reses di Paal II

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan