Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Bupati SWM Pimpin Rapat Koordinasi Entri RUP dan Pengadaan

23/01/19, 13:46 WIB Last Updated 2019-01-23T06:46:26Z
adv google
Rapat koordinasi OPD dipimpin Bupati Sri Wahyumi Manalip SE. (foto:istimewa)

Melonguane, BLITZ--Percepatan pelaksanaan seluruh program anggaran dan kegiatan pasca dilakukannya entri Rencana Umum Pengadaan (RUP), diawali Bupati Sri Wahyumi Manalip SE (SWM), dengan memimpin Rapat Koordinasi seluruh SKPD, Rabu (23/1).


Dijabarkan Bupati SWM, pasca entri RUP dan Bimtek LPSE di Pemprov Sulut beberapa waktu lalu, maka Pemkab Kepulauan Talaud sudah siap melakukan optimalisasi program anggaran dan kegiatan Tahun 2019, berdasarkan regulasi atau mekanisme yang berlaku


"Pada prinsipnya, Pemkab Kepulauan Talaud selama keeminpinan saya selaku Bupati, sudah dlalam kerangka kerja yang optimal. Ini dapat dilihat dengan bukti berupa opini WTP selama dua tahun berturut-turut. Jadi rapat hari ini merupakan penegasan kembali untuk bekerja dengan standar dan mekanisme yang ada," terang Bupati SWM.


Di penghujung rapat, Bupati SWM meminta baik SKPD dan LPSE untuk berkoordinasi dan terus meningkatkan sinkronisasi kerja di Tahun ini baik dalam Rencana Umum Pengadaan maupun dalam pengadaan barang dan jasa.


"Saya ingin dan tegaskan, bahwa semua harus berjalan by the rules. tidak boleh ada yang melawan atau mencoba melangkahi aturan, mekanisme dan tahapan yang berlaku. Target kita adalah menjadi yang terbaik," ucap Bupati SWM.




Den-Dala
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bupati SWM Pimpin Rapat Koordinasi Entri RUP dan Pengadaan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan