Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Luar Biasa..Kota Bitung 12 Tahun Beruntun Raih Adipura

14/01/19, 19:00 WIB Last Updated 2019-01-14T12:00:24Z
adv google

Foto:Istimewa

Bitung, BLITZ--Mengawali Tahun Baru 2019, lagi Kota Bitung menuai prestasi membanggakan.

Dimana, Kota Bitung dibawah pemerintahan Walikota Bitung Max J Lomban dan Wakil Walikota Maurits Mantiri (MaMa) 
menunjukan konsistensinya dalam meraih Adipura, hal ini dibuktikan dengan telah dua belas kali secara berturut turut meraih penghargaan tersebut.


"Adipura merupakan hasil kerja sama semua pihak. Terutama masyarakat kota bitung yang ikut membantu menjaga kebersihan lingkungan," ujar Walikota Bitung Max J Lomban.



Kedepan harapan Lomban, partisipasi seluruh pihak baik masyarakat maupun jajarannya guna kembali meningkatkan kebersihan dengan mengurangi penggunaan sampah plastik.

"Tentunya kedepan hal ini juga harus tetap dipertahankan bahkan lebih di tingkatkan apalagi saat ini bitung telah memiliki peraturan walikota no 70 tahun 2018 tentang pengurangan sampah plastik" harapnya.



Selain itu, dengan Adipura yang ke 13 ini dimintanya juga lebih mematuhi waktu membuang sampah.

"Kami harap juga masyarakat akan lebih meningkatkan kesadaran dalam menjaga kebersihan lingkungan dengan membuang sampah pada tempatnya serta terus mematuhi peraturan waktu membuang sampah, agar lingkungan kita benar benar menjadi bersih dan sehat," katanya.



Seperti diketahui, Walikota Bitung Max J Lomban menerima penghargaan Adipura yang ke 13 kategori kota sedang, di Gedung Manggala Wana Bakti Kementerian Lingkungan Hidup RI Senin (14/ 01/2019).

Penerimaan ini sendiri sempat mengalami penundaan dikarenakan menunggu kepastian jadwal pelaksanaan dari kementerian LH.



DeWa/hms

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Luar Biasa..Kota Bitung 12 Tahun Beruntun Raih Adipura

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan