Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Pemkab Talaud Kaji Pengusulan Rekor MURI Pagar Terpanjang

20/01/19, 17:06 WIB Last Updated 2019-01-21T10:24:03Z
adv google
Bupati Sri Wahyumi Manalip.

Melonguane, BLITZ--Keberhasilan pemanfaatan keuangan melalui kegiatan pembangunan pagar yang seragam di seluruh wilayah Kabupaten Kepulauan Talaud, memunculkan usulan baru dari masyarakat.


Saat ini, Pemkab tengah menseriusi usulah warga soal pagar desa yang sudah selesai dibangun, untuk dimasukan sebagai salah satu Rekor MURI.


"Saya mengapresiasi usulan tersebut. Tetapi semua perlu dikaji dan dipersiapkan dengan baik. Maka dari itu melalui Dinas Kebudayaan dan Pariwisata, saat ini tengah melakukan persiapan dengan melakukan kajian dan analisa kelayakan awal untuk pengusulannya," terang Bupati Kepulauan Talaud Sri Wahyumi Manalip SE, Minggu (20/1).


Ia berharap usulan warga ini, setelah melalui proses kajian dan validasi awal oleh Pemkab melalui instansi teknis, dapat dinyatakan layak untuk diusulkan ke pengelola Rekor MURI, untuk dinilai dan bisa ditetapkan sebagai sebuah rekor.


"Doakan dan dukung sepenuhnya segenap upaya persiapan yang saat ini tengah dikerjakan. Dimulai dari pembentukan tim persiapan yang akan mendata dan merangkum semua hal yang dibutuhkan sampai tahapan pengusulan, verifikasi dan akhirnya penganugerahan rekor," ucap bupati.




Den-Dala
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pemkab Talaud Kaji Pengusulan Rekor MURI Pagar Terpanjang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan