Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

SWM minta OPD Segera Pacu Serapan Anggaran

15/01/19, 15:58 WIB Last Updated 2019-01-15T08:58:45Z
adv google
Bupati Sri Wahyumi Manalip saat berada disela-sela pekerjaannya.(foto:istimewa)

Melonguane, BLITZ--Menjadi tahun terakhir masa jabatannya selaku Bupati Kepulauan Talaud, tak membuat Sri Wahyumi Manalip SE (SWM) mengendorkan semangat kerjanya.


Sejak dimulainya aktivitas kerja pemerintahan, SWM menginstruksikan seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD), agar segera bekerja dan mulai mengejar target kerja dan kinerja di Tahun 2019 ini.


"Periodik atau masa jabatan, sesuai ketentuan sudah ada aturannya. Tetapi bekerja demi memajukan daerah  tidak perlu dibatasi dengan hal tersebut. Meski ini tahun terakhir dalam masa jabatan saya, tetapi semua berjalan seperti biasa, kita yang diberi tugas dan tanggung jawab ayo berlomba bekerja seoptimal mungkin," ujar SWM, Selasa ,(15/1) kemarin.


Bagi dirinya, tidak ada beda apakah tahun pertama atau tahun terakhir dalam sebuah masa jabatan. Yang terpenting adalah pengabdian, pemberian diri untuk melakukan yang terbaik bagi daerah.


"Ini yang menjadi harapan dan keinginan saya secara pribadi. Makanya selaku Bupati Kepulauan Talaud, saya meminta seluruh OPD bekerja optimal sejak awal, apalagi ini tahun terakhir. Jangan kendorkan semangat, tetapi justru di tahun terakhir mari kita semua akhiri dengan catatan emas. Apalagi ada banyak hal yang masih menjadi beban kerja kita semua di tahun ini," ucap SWM.



Den-Dala

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • SWM minta OPD Segera Pacu Serapan Anggaran

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan