Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Didoakan dan Diutus Hamba Tuhan JENNY KALALO Dapat Dukungan Luar Biasa

18/02/19, 22:18 WIB Last Updated 2019-02-19T08:23:59Z
adv google

JENNY KALALO didoakan hamba-gamba Tuhan.(foto:mbc)

Manado, BLITZ--Seperti biasanya setiap hari Minggu tiba, Calon Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara JENNY KALALO, selalu menyempatkan hadir dalam peribadatan di sejumlah Gereja-gereja.

Saat memberikan kesaksian di Gereja GMIM Lahai Roi Malalayang.


Kali ini tidak disangka-sangka, saat hadir dalam persekutuan Ibadah Minggu Pagi di GMIM Adulam Bumi Nyiur Teling dan Sore Hari di GMIM Lahai Roi, Caleg Dapil Kota Manado ini, diundang khusus untuk menyampaikan kesaksian, diperkenalkan bahkan didoakan serta diutus oleh para hamba Tuhan dan majelis serta jemaat Minggu (17/2) kemarin.


Bersama para hamba Tuhan di Gereja GIMIM Adulam Buminyiur Teling.

Menanggapi kejutan tersebut, pemilik Nomor Urut 1 Dari Partai Golkar ini mengaku kaget dan bersyukur serta berterimakasih kepada Tuhan dan para Hamba Tuhan serta Jemaat GMIM Adulam di bumi nyiur Teling dan GMIM Lahai Roi Malalayang, yang sudah mendoakannya.


"Saya merasa beruntung dan diberkati bisa didoakan dan diutus secara bertuntun di dua tempat ibadah oleh para hamba Tuhan serta jemaat," katanya kepada wartawan.


Selain merasa beruntung dan diberkati, JK1 pun mengaku senang seakan mendapat dukungan luar biasa dari hamba Tuhan dan jemaat.

"Aku merasa bersyukur dan senang bisa mendapat kesempatan diperkenalkan dan diutus dari gereja dan jemaat dan punya kesempatan menyampaikan maksud dan kerinduan untuk mengabdikan waktu dan tenaga serta pikiran ke masyarakat sulut di komunitas gereja. Memang keputusan ikut Pilcaleg ini sudah saya gumuli selama 2 bln dalam doa agar semua tahu maksud tujuan aku ikut dalam pencalonan ini yaitu ingin membuat perubahan besar kearah yang lebih baik dengan ketulusan hati sesuai dengan visi misi aku," jelasnya.


Lanjutnya, sesuai dengan firman Tuhan dalam thema minggu ini Mengandalkan Allah dan bukan mengandalkan manusia, dirinya pun mau menyerahkan segala proses pencalonan ini hanya dalam kuasa dan campur tangan Tuhan.


"Sesuai pembacaan di kitab mazmur Mengandalkan Allah saja dan bukan mengandalkan manusia.  JK1 yakin betul untuk dapat mewujudkan perubahan yang besar dengan ketulusan hati semangat dan niat yang besar harus dengan blessing Tuhan," katanya.


Sembari mengaku dalam setiap kesempatan dirinya senang bisa berdialog bersama masyarakat dan menitipkan soal arti dari ketulusan.


"Dalam kesempatan dialog kami selalu menitipkan arti dan nilai ketulusan demi untuk masa depan generasi muda kita. Rubah nuansa politik kita ke ekosistim politik yang lebih baik dengan takut akan Tuhan," kuncinya.




TIM MBc


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Didoakan dan Diutus Hamba Tuhan JENNY KALALO Dapat Dukungan Luar Biasa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan