Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Dukung MSRF, Walikota Lomban Ingatkan Milenial Bitung Tertib Berlalu Lintas

09/02/19, 16:57 WIB Last Updated 2019-02-09T09:57:16Z
adv google
Walikota Bitung Max J Lomban saat menghadiri MSRF.(foto:istimewa)



Manado, BLITZ--Walikota Max J Lomban menghadiri launching event "MILENIAL SAFETY ROAD FESTIVAL (MSRF) 2019" yang diselenggarakan oleh Polres Bitung di lokasi pelaksanaan Car Free Day, Sabtu (9/10) pagi.

Dalam sambutannya Walikota Max J Lomban mengapresiasi serta mendukung penuh program Polri dalam rangka untuk memberikan edukasi kepada anak muda jaman now.

"MILENIAL SAFETY ROAD FESTIVAL 2019 memberikan edukasi kepada masyarakat khususnya kepada para kawula muda tentang pentingnya kesadaran akan tertib dalam berlalu lintas,” ujar Lomban.



Dirinya menghimbau kepada para orang tua dapat mengedukasi anak mereka agar mematuhi setiap peraturan lalulintas.


"Orang tua harus dapat lebih memberi contoh yang baik kepada para generasi muda kita. Karena saat ini masih sering ditemui bapak-bapak dan ibu-ibu yang membonceng anaknya tanpa mengunakan helm, demikian juga masih sering didapati anak-anak sekolah yang berboncengan tiga juga tanpa mengunakan helm yang akhirnya merugikan diri sendiri," tegasnya.


Lanjut dirinya memberikan apresiasi kepada jajaran Polres Bitung yang menginisiasi kegiatan.

"Terimakasih kepada Kapolres Bitung bersama seluruh jajarannya yang sudah menginisiasi pelaksanaan kegiatan pada hari ini, harapannya melalui kegiatan ini dapat meningkatkan kualitas keselamatan di jalan sehingga menurunkan tingkat fatalitas korban kecelakaan juga semakin mempererat hubungan kedekatan antara polisi lalu lintas dengan generasi milenial," katanya.



Sembari menghibau kepada seluruh generasi muda yang disebut milenial dapat menyukseskan program tersebut.

"Oleh sebab itu marilah seluruh masyarakat khususnya generasi milenial di kota bitung untuk bersama-sama menyukseskan pelaksanaan program "Milenial Road Safety 2019 ini, dengan mematuhi semua ketentuan dan ketertiban dalam berlalulintas, karena "AMAN ITU KEREN," kuncinya.



Rds/*
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dukung MSRF, Walikota Lomban Ingatkan Milenial Bitung Tertib Berlalu Lintas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan