Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Kejanggalan dibalik Pengrusakan Baliho Caleg JENNY KALALO

08/02/19, 13:03 WIB Last Updated 2019-02-08T06:03:02Z
adv google

Baliho-baliho Caleg JENNY KALALO yang di rusak.(foto:istimewa)


Manado, BLITZ--Sejumlah baliho Calon Anggota DPRD Sulawesi Utara Dapil Kota Manado JENNY KALALO yang dirusak masih menyisahkan tanda tanya.


Jika diperhatikan dengan jelas, pengrusakan baliho yang diindikasi masif ini, menyerang tagline JENNY KALALO yang dinilai fenomenal.


"Iya benar ini ada kejanggalan. Kayanya yang rusak baliho saya gak suka dengan tagline saya "Mari jo bangun Sulut dengan ketulusan hati.," ujar JK1.


Indikasi kejanggalan ini memang terlihat jelas. Bahkan menurut Politisi Golkar tersebut menyerang bagian yang hanya ada taglinenya.


"Selain tagline aku dipotong juga dengan keterangan calon anggota legislatif provinsi sulut disobek," kata Calon Nomor Urut 1 itu.


Menyikapi ada orang sirik terhadap pencalonanya JK1 hanya menjawab dengan merendah. Karena menurutnya pencalonannya kali ini, dirinya sudah bergumul lewat doa sebelum mencalonkan diri.


"Ini mungkin cobaan yang harus saya jalani. Tapi yang pasti saya tahu Tuhan tidak pernah tidur dan tutup mata.  Aku hanya perlu untuk tetap setia dengan perjuangan dan ketulusan hati ini. Biar Tuhan yang beracara dalam hal ini. Kalau emang itu saingan atau hanya orang sirik aku berdoa agar org itu bertobat," kuncinya. #Godismystrength #Godismywisdom.



DeWa
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kejanggalan dibalik Pengrusakan Baliho Caleg JENNY KALALO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan