Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

PAW Anggota DPRD Kota Manado Akhirnya Digelar

11/02/19, 20:53 WIB Last Updated 2019-05-22T14:11:33Z
adv google


Manado, BLITZ--Penantian panjang dan berliku akhirnya Sumpah/Janji Pengganti Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD Kota Manado, yang dilaksanakan Senin (11/2) pagi tadi.

Mengambil tempat di ruang paripurna DPRD Kota Manado, 5 Anggota DPRD PAW yakni Hamdan Paneo, Nurdin Paluga, Saudara Drs. Henky Lasut, Hani Polii dan Janen Lasug Resmi disematkan Pin emas logo kota Manado.



Walikota DR G.S Vicky Lumentut SH MSi DEA dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada anggota DPRD Kota Manado yang secara resmi telah menjadi anggota DPRD Kota Manado PAW.

“Selamat kepada saudara yang telah resmi menjadi anggota DPRD Kota Manado pengganti antar waktu. Dan kami berharap anggota DPRD Kota Manado PAW dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya sesuai dengan apa yang telah diamanatkan dalam undang-undang," ujar GSVL.



Tak sampai disitu, pada kesempatan itu pula, orang nomor satu di Kota Manado itu mengungkapkan terima kasih serta apresiasi yang tinggi kepada lima anggota yang diganti yakni Revani Parasan, Moh, Wongso, Robert R.L. Tambuwun, Arthur A. Paath dan Stenly W. Tamo.

“Terima kasih atas pengabdian dan kontribusi yang telah diberikan saudara-saudara selama menjalankan tugas sebagai anggota DRPD Kota Manado. Pengabdian dan kontribusi yang telah diberikan tentu memiliki arti yang besar bagi masyarakat maupun bagi lembaga legislatif dan eksekutif di Kota Manado dalam pelaksanaan pembangunan," tuturnya.



Tampak hadir mendampingi Walikota Vicky Lumenut, Wakil Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan SE, Sekretaris Daerah Kota Manado Micler Lakat SH MH, dan para Kepala Perangkat Daerah.



Dewa/*
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PAW Anggota DPRD Kota Manado Akhirnya Digelar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan