Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Peduli Bencana Banjir dan Longsor, JENNY KALALO Bawa Tim Baksos Bantu Warga

03/02/19, 16:44 WIB Last Updated 2019-02-03T09:44:58Z
adv google

Calon Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara JENNY KALALO bersama TIM saat turun kelokasi bencana.(foto:istimewa)

Manado, BLITZ--Bencana banjir dan longsor kembali melanda sebagian besar Kota Manado.

Dampaknya sangat besar bahkan menimbulkan korban jiwa juga harta benda yang tidak sedikit.



Melihat kondisi ini, Calon Anggota DPRD Sulwesi Utara Dapil I Kota Manado JENNY KALALO, tidak diam saja.

Berbekal bantuan seadanya, bersama Tim Baksos JK1 langsung menyisir sejumlah wilayah yang terdampak bencana banjir dan longsor.

"JK1 bersama tim baksos blusukan ke 6 titik bencana banjir dan longsor. Ini semata sebagai wujud kepedulian sosial kami terhadap sesama yang tertimpa bencana banjir dan longsor," ujar mantan Konsultan Sukses ini.



Awalnya menurut Politisi Partai Golkar itu, dari rencana hanya 3 titik lokasi bencana ternyata warga antusias untuk menyambut kedatangan JK1, yang juga mengarahkan kesejumlah daerah yang terdampak bencana.

"Puji Tuhan sambutan warga diluar ekspetasi kami. Awal rencana jadwal hanya di 3 titik tapi karna diminta masyakat yang kena bencana di area yang sama tapi beda titik. Jadi kami menyempat kan diri dan tim untuk menambah titik blusukan baksos hingga 6 titik bencana," kata pemilik Nonor Urut 1 itu.


Meski harus berjibaku dengan kondisi jalan yang becek dan sulit sampai dilokasi bencana namun Jenny mengaku merasa bahagia biasa membantu dan bersama dengan masyarakat yang tengah mengalami bencana.

"Meski kondisi jalan yang becek dan ada juga sulit dicapai namun saya merasa bahagia bisa ikut berpartisipasi disaat yang tidak terduga ini," tuturnya.



Melihat parahnya bencana yang terjadi saat ini, JK1 memberikan masukan kepada penerintah.

"Saya menghimbau Pemkot Manado dan masyarakat untuk bekerjasama dalam menanggulangi gejolak alam ini. Semua pihak harus saling mengingatkan bukan saling menyalahkan," kuncinya.



Untuk diketahui Tim JK1 sudah menyisir wilayah Paal 2 lingk 5 hingga ada 3 titik, kemudian 2 titik banjir, Lokasi Paal 2 lingk 7 longsor 17 KK disamping Gereja imanuel dan pastori terdapat  70 warga dengan anak-anak, kemudian dilanjutkan ke Dendengan Luar Posko Gereja Siloam Dendengan Luar korban banjir di belakang gereja dan longsor sebrang gereja. Kemudian ke Perkamil silahturahmi dengan keluarga besar Kalalo Perkamil dan di kanjutkan ke Paal 4 di 2 titik bencana banjir baru dilanjutkan ke komo luar titik banjir terakir karba hari mulai malam



DeWa
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Peduli Bencana Banjir dan Longsor, JENNY KALALO Bawa Tim Baksos Bantu Warga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan