Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Peduli Korban Bencana, PROJO Sulut Turun Salurkan Bantuan

06/02/19, 16:42 WIB Last Updated 2019-02-06T09:42:49Z
adv google

Penyaluran bantuan PROJO Sulut kepada warga terdampak bencana.(foto:istimewa)

Manado, BLITZ--Relawan Pro Jokowi (Projo) melalui Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Sulut, Rabu (6/2), menyakurkan bantuan kepada warga yang terdampak Banjir di Kelurahan Sumompo Likungan I, Kecamatan Tuminting.

Penyaluran tersebut, dikawal langsung oleh  Ketua DPD Projo Sulut, Lucky Schramm bersama pengurus lainnya. "Ini bentuk kepedulian dari Projo Sulut untuk warga yang membutuhkan bantuan pasca banjir. Karena Projo Sulut bukan hanya relawan pemenangan bagi Jokowi, namun sudah menjelma sebagai Organisasi Masyarakat (Ormas) yang harus peduli serta membantu masyarakat terutama pasca bencana banjir dan longsor," kata

Schramm didampingi Sekretaris DPD Projo Sulut, Vebry T Haryadi, Wakil Ketua Rocky Paat, Wakil Bendahara Michikita Walakandou, Ketua-ketua bidang Vicktor Lolowang, Rino Karinda, Ferry Rasubala, Olly Kasenda, Youlanda Tumiwa, Lidya Mamahit, Ronald Sumakul serta pengurus lainnya.

Warga Sumompo Lingkungan I, Ance Patras menyatakan sangat bersyukur. atas kepedulian dari Projo Sulut yang memberi bantuan beras, air mineral, makanan dan kebutuhan bagi bayi.

"Disini ada 33 Kepala Keluarga, dengan intensitas banjir sampai ke atap rumah. Dan sampai saat ini kami belum menerima bantuan," ungkapnya.

Hal yang sama dikatakan Petrus Mahagante, dimana mereka bersyukur atas kepedulian dari Projo Sulut. "Saat ini kami tetap bersyukur karena kami bisa selamat. Kami berterimakasih atas bantuannya," ujarnya.



Ronald Rain
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Peduli Korban Bencana, PROJO Sulut Turun Salurkan Bantuan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan