Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Projo Sulut, Siap Kerahkan Masa Menangkan Jokowi-Amin

21/02/19, 21:10 WIB Last Updated 2019-02-21T14:10:06Z
adv google

Projo Sulut rapatkan siap menangkan Jokowi-Amin.(foto:istimewa)

Manado, BLITZ--Dewan Pengurus Daerah (DPD) Pro Jokowi (Projo) Sulawesi Utara melaksanakan rapat perdana di Warkop Kopi Billy, Kawasan Mega Mas Manado, Rabu (20/02/19).

Hadir semua pengurus DPD Projo Sulut yang dipimpin oleh Ketua DPD Projo Sulut, Lucky Schramm beserta Sekretaris Vebry Tri Haryadi dan Ketua Penasehat Eddy Sepang serta anggota Penasehat Johanes Rumambi, Ketua Bidang Perempuan Jenny Kalalo, Wakil Bendahara Michikita Walakandou serta pengurus lainnya.

Dalam penyampaiannya ada beberapa agenda penting dari Projo Sulut yang sudah bermetamorfosis menjadi Organisasi Masyarakat (Ormas) nasional ini, yakni rekonsiliasi organisasi, show force kekuatan massa Projo se Sulut di Kota Manado, serta kegiatan sosial lainnya.

"Dalam rapat ini adalah tindak lanjut setelah SK Kepengurusan DPD Projo Sulut yang disahkan DPP Projo, maka agenda selanjutnya merampungkan kepengurusan DPC se Kabupaten/Kota se Sulut. Ada banyak masukan dari pengurus DPD, dan telah dibentuk tim kecil untuk kegiatan pelantikan dan show force massa Projo Sulut pada bulan Maret yang total bagi pemenangan Jokowi," kata Schramm.

Lanjut Pengacara ibukota ini, Projo Sulut yang telah diamanatkan oleh Ketua Umum DPP Projo Budi Arie Setiadi bahwa kegiatan pemenangan Projo adalah kegiatan sosial yang membantu masyarakat.
"Nantinya akan ada kegiatan sosial lainnya yang khusus membantu masyarakat. Kita di Projo Sulut pengurus adalah mereka-mereka yang mempunyai latar belakang berbeda, antara lain pengurus koperasi se Sulut, Pengurus kelompok nelayan, aktifis buruh, pengusaha dan profesi lainnya," ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, Ketua Penasehat Eddy Sepang mengatakan, Projo Sulut harus bisa membuktikan sebagai organisasi masyarakat yang benar-benar mampu bicara banyak hal bagi masyarakat.

"Projo Sulut yang bukan hanya relawan bagi Jokowi untuk Presiden, namun sebagai Ormas saatnya menunjukan hal yang bermanfaat bagi masyarakat sebagai bukti Projo peduli sama halnya dengan Jokowi yang telah membuktikan membangun NKRI," jelas Tokoh Masyarakat Sulut ini.

Demikian hal yang sama disampaikan Johanis Rumambi bahwa Projo Sulut harus mencitrakan organisasi yang menjawab harapan masyarakat. "Projo harus seirama dengan Jokowi yang ada di tengah-tengah masyarakat. Kita menangkan Sulut untuk Jokowi-Amin," ucap mantan Sekretaris Kabupaten Minahasa Utara ini.



Ronal Rain
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Projo Sulut, Siap Kerahkan Masa Menangkan Jokowi-Amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan