Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

PS Talaud U-12 maju ke 16 Besar

24/02/19, 17:34 WIB Last Updated 2019-02-24T10:34:36Z
adv google

PS U 11 sebelum berlaga.(foto:istimewa)


Melonguane, BLITZ--Anak-anak PS Talaud Usia 12 Tahun  berhasil lolos ke putaran 16 besar, dalam pertandingan PDI P Cup di Manado, yang mulai ditandingkan hari Sabtu (23/2)


PS Talaud tampil perkasa sebagai juara grup, setelah di dua pertandingan penyisihan grup menang 1-0 VS Karame Soccer Junior Manado dan menang 1-0 VS Maesa Manado.


Ketua ASKAB PSSI Talaud Fernando Pandengkalu mengatakan, kemenangan beruntun yang menghantar PS Talaud lolos ke putaran berikutnya menunjukan banyak hal.


"Pertama semangat dan motivasi serta determinasi anak-anak sangat tinggi untuk tampil yang terbaik. Kedua hasil maksimal ini menunjukan bahwa pembinaan sepakbola di Talaud sudah mulai berada pada jalur yang tepat," ungkap Pandengkalu, Minggu (24/2) sore tadi


Pandengkalu menambahkan, selain dua hal di atas, manajemen yang juga selalu melakukan pembenahan serta pelatihan para pelatih telah menunjukan hasilnya, sekalipun masih banyak yang harus di kerjakan.


"Intinya komitmen kami selaku pengurus ASKAB PSSI Talaud mulai menunjukan hasilnya. Itu semua tak lepas dari peran semuanya mulai daru seluruh pengurus, pelatih, manajemen klub di bawah PS Talaud dab dukungan orangtua serta pemerintah," pungkasnya.



Den-Dala
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PS Talaud U-12 maju ke 16 Besar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan