Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Pulau Sara'a siap Launching 14 Pebruari

04/02/19, 09:19 WIB Last Updated 2019-02-04T02:19:33Z
adv google
Ilustrasi. (Foto:istimewa)

Melonguane, BLITZ--"Tidak ada yang membanggakan dari sebuah kerja keras bagi daerah tercinta, ketika apa yang kita bangun dan siapkan bisa dinikmati seluruh masyarakat Talaud dan wisatawan bahkan terlebih mendatangkan manfaat bagi daerah," ujar Bupati SWM, saat meninjau persiapan launching atau peresmian Pulau Sara'a sebagai ikon wisata baru Kepulauan Talaud, Sabtu (2/2) kemarin.


Ungkapan penuh optimisme ini diutarakan Bupati Sri Wahyumi Manalip SE (SWM), saat meninjau sekaligus menemani tamu undangan dari Kementerian Dalam Negeri, Perikanan dan Pariwisata beserta Komika nasional Mongol yang berkunjung dan ingin melihat keunikan Pulau Sara'a.


Pengresmian Pulau Sara'a sebagai ikon baru wisata di Kepulauan Talaud pada 14 Pebruari nanti, akan jadi momentum baru pula untuk semakin dikenalnya dunia wisata Tanah Porodisa.


"Dari semua fasilitas yang seratus persen dibiayai daerah, seluruhnya sudah rampung dan siap digunakan, karena sudah melalui tahapan uji coba untuk beberapa fasilitas atau wahana hiburan yang ada," jelas Bupati SWM.


Kekaguman para tamu, terlihat dari betapa asyiknya mereka menikmati Pulau Sara'a sejak pagi hingga sore hari. Sayangnya para tamu yang berada di Talaud sejak 31 Januari, harus menyudahi kunjungannya, disebabkan oleh tugas dan tanggung jawab lain yang tak bisa ditinggalkan.


Meski demikian para tamu berjanji akan meluangkan waktu untuk hadir dalam acara pembukaan Pulau Sara'a pada 14 Pebruari mendatang.


"Kerinduan dan keinginan mereka yang sudah berkunjung ke Pulau Sara'a termasuk Mongol tentu menjadi salah satu sarana promosi yang sangat baik bagi Talaud khususnya dunia pariwisata dan kelak ke sektor lainnya," kunci Bupati SWM.



Den-Dala

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pulau Sara'a siap Launching 14 Pebruari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan