Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

SWM Lantik Pejabat Eselon III dan IV

21/02/19, 21:16 WIB Last Updated 2019-02-21T14:20:24Z
adv google

Para pejabat dan Bupati Sri Wahyumi Manalip usai pelantikan.(foto:istimewa)

Melonguane, BLITZ--Surat Keputusan Bupati Nomor 84 Tahun 2019 tertanggal 21 Pebruari 2019 tentang pengembalian ke jabatan semula, kembalikan empat pejabat Eselon III dan IV ke jabatannya.


Ke empat pejabat di maksud yakni :

1. Ransly pasiak Kabag kajian dan legislali DPRD

2. Jens sasube Kasubag Rumah Tangga Setdakab

3. Stan Rini Ambuliling SPD Kepsek SD Kristen Ensem

4. Efraim Poae Kasubag Umun dan Kepegawaian RS bergerak Gemeh.

Bupati Sri Wahyumi Manalip.


Surat Keputusan Bupati Nomor 85 Tahun 2019 tanggal 21 Pebruari tentang pembebasan dan pengangkatan pejabat struktural dan fungsional di lingkup Pemkab Kepulauan Talaud, Bupati Sri Wahyumi Manalip SE (SE), mengangkat puluhan pejabat fungsional dan struktural, dimana salah satu yang dipercayakan memegang jabatan yakni Oni Maliatja, yang dulu sempat memimpin demo terhadap SWM.


"Saya bukan orang yang pendendam. Apa yang berlalu biarlah berlalu, tetapi saya ingin kita semua untuk total bekerja demi kemajuan Talaud," kata SWM mengawali sambutannya.


Ia mengatakan, soal pilihan dalam pilkada itu sudah tidak masuk lagi dalam pikirannya. Yang diinginkan adalah bahwa jabatan yang dipercayakan hari ini harus diterima dan dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab serta rasa menghargai atas jabatan dan yang mempercayakan jabatan tersebut.


"Saya tidak ingin menyia-nyiakan waktu karena menghargai amanat masyarakat Talaud kepada saya untuk memimpin daerah. Maka dari itu saya mengajak kepada kita semua hargai jabatan yang dipercayakan dan tidak perlu terbuai dengan janji-janji semu yang selama ini beredar. Kerjakan saja amanat yang diberikan," jelas SWM.


Mengakhiri sambutannya, SWM mengatakan sangat menyayangkan terjadinya penahanan terhadap sejumlah pejabat akibat kasus korupsi di masa sebelumnya.


"Jangan dan mudah-mudahan setelah saya mengkahiri kepemimpinan, jangan lagi ada pejabat yang ditahan karena kasus korupsi," ucap SWM.



Den-Dala
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • SWM Lantik Pejabat Eselon III dan IV

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan