Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Belasan Komunitas Draiver Online ini, Kagum Dengan Figur JENNY KALALO

17/03/19, 19:38 WIB Last Updated 2019-03-17T14:11:46Z
adv google

Calon Anggota DPRD Provinsi Sulut Dapil Kota Manado Partai Golkar Nomor Urut 1 JENNY KALALO saat berjumpa dengan Asosiasi Draiver Online Sulut.(foto:mbc)  


Manado, BLITZ--Arus dukungan terhadap Calon Anggota DPRD Sulut JENNY KALALO mengalir tidak hanya dari kalangan orang tua.

Ternyata kalangan milenial alias anak muda juga mulai menggandrungi sosok politisi Partai Golkar JENNY KALALO.





Terbukti, Asosiasi Driver Online Merah Putih Sulut sebagai wadah dari belasan komunitas driver online, mengaku kagum dengan sosok JK1 saat pertama bertemu.

"Saya diperkenalkan oleh saudara. Pertama kami bertemu saya cukup terkejut, karena Ibu JENNY beri brosur. Bukan sekedar brosur biasa, melainkan brosur yang mengurai data diri seperti CV. Bagi kami ini sebuah hal tidak biasa Caleg urai data diri hingga pekerjaan dan latar belakang hidup dalam sebuah brosur," kata Wensi Kaunang ketua Asosiasi kepada TIM MBc Sabtu (16/3/2019) malam.


Lanjut, dari penilaiannya sosok JENNY KALALO harusnya sudah hidup berkecukupan dengan latar belakang pekerjaan dan usaha yang ditekuninya.

"Duduk saja udah hidup kenapa harus ikut pencalonan? Hidup sudah mapan. Itu artinya Ibu JENNY tujuannya bukan untuk uang duduk di lembaga legislatif. Tapi benar-benar untuk berbuat bagi masyarakat," katanya.


Tak salah usai dari pertemuan itu kekaguman terhadap sosok JK1 disampaikannya kepada seluruh anggotanya berjumlah ratusan tersebut.

"Asosiasi ini sebagai wadah dari kurant kebih 18 Komunitas Draiver Onlain. Meski sebagai ketua, saya tidak ingin ambil keputusan sendiri, tapi saya lempar ke komunitas. Dan ternyata ada respon baik dari teman-teman yang kurang lebih 95% anggota menginginkan Ibu JENNY menjadi pembina karena kagum dengan program visi misi serta sosok pribadi dari ibu JENNY," akunya.

Kaunang, diakhir pembicaraan menuturkan, sebagai bentuk komitmen mengawal pencalonan Pemilik nomor urut 1 Dapil Kota Manado, dalam waktu dekat akan melakukan aksi sosial di masyarakat.

"Kami punya program yang sudah kami lakukan semenjak Asosiasi ini terbentuk yaitu kegiatan sosial dan UMKM. Nah untuk saat ini program Sosial akan kami laksanakan dalam waktu dekat dan harapan kami Ibu JENNY bisa support," tuturnya.

Sementara itu, JENNY KALALO usai perjumpaan, mengaku kaget dan kagum asosiasi driver online mau memberikan dukungan semata-mata karena melihat latar belakang dan visi misi yang dibangunnya.

"Ya..ini kejutan buat saya. Tanpa saya koordinir tapi mereka mau memberi diri dan dukungan bagi kami. Terimakasih dan saya harap kedepan kita makin solid," kuncinya.




TIM MBc

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Belasan Komunitas Draiver Online ini, Kagum Dengan Figur JENNY KALALO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan