Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Bersama warga TNI Bantu Perbaiki Jembatan Abbo

08/03/19, 19:48 WIB Last Updated 2019-03-08T12:48:56Z
adv google

Bersama warga TNI bantu perbaiki jembatan Abbo.(foto:istimewa)

Manado, BLITZ--Sebelas anggota Koramil 1312-02/Lirung dipimpin Plh Danramil Serja Will Briner Bee bersama kurang lebih 100 warga  melaksanakan karya bhakti  memperbaiki Jembatan Darurat  Abbo yang rusak  akibat  lapuknya tiang penyangga jembatan di Desa Kalongan Selatan Kecamatan Kalongan, Kabupaten Kepulauan Talaud tepatnya di Wilayah Abbo, Jumat (8/3/2019) pagi.

Kepala Desa Kalongan Selatan Enos Genggang menjelaskan Jembatan Abbo ini merupakan salah satu Jembatan yang memiliki fungsi penting dalam memperlancar aktifitas masyarakat  pada umumnya didalam proses pengambilan hasil  produksi pertanian dan perkebunan .

"Sehingga dengan tidak  bisa digunakannya jembatan ini, maka aktiftas masyarakat dalam mengangkut hasil perkebunan dan pertanian menjadi terhambat. Melalui kerja bakti bersama pihak TNI-AD. Dalam hal ini Anggota Koramil 1312-02/Lirung, kami masyarakat Kecamatan Kalongan sangat berterimakasih kasih," tutur Genggang

Sementara itu, Plh Danramil Lirung mengatakan Koramil 1312-02/Lirung akan selalu hadir di tengah - tengah masyarakat d idalam menghadapi setiap tantangan yang ada di wilayah binaan.

"Karya Bhakti merupakan kewajiban yang harus dilaksanakan oleh aparat teritorial dan telah menjadi suatu program kerja yang harus dilakukan oleh  aparat kewilayahan dalam hal ini Koramil," kata Bee.



Den-Dala
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bersama warga TNI Bantu Perbaiki Jembatan Abbo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan