Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Bertemu Kelompok Tani Sangewedi, Vonny Olga Sigar Dititip hal ini...

12/03/19, 06:35 WIB Last Updated 2019-03-11T23:35:30Z
adv google


Calon Anggota DPRD Sulut VONNY OLGA SIGAR, saat bersama kelompok tani Sangewedi.(foto:istimewa)

Minut, BLITZ—Calon Anggota DPRD Sulut Dapil Bitung-Minut Nomor urut 8 Dari Partai Hanura VONNY OLGA SIGAR bersua dengan kelompok tani Sangewedi Desa Paslaten Minut baru-baru ini.



Meski hanya sebagai tamu undangan ternyata VOS8 sudah cukup dikenal dan populer dikalangan warga dan anggota Kelompok Tani Sangewedi Minut.


Buktinya, ada saja yang menyampaikan aspirasi meski dirinya belum duduk sebagai anggota DPRD Sulut.

“Petani Minut masih butuh perhatian dan dorongan lebih dari pemerintah. Harapan kami dari lembaga legislatif jika ibu Vonny bisa terpilih kedepannya bisa memperhatikan kesejahteraan para petani khususnya petani Minut,” ujar salah satu anggota kelompak tani Sangewedi kepada VOS8.


Tidak berhenti sampai disitu, Anggota DPRD Kota Bitung 3 Periode ini, ternyata selain diundang diberi  kesempatan menyampaikan profil hidup singkat juga menyampaikan visi dan misi serta ditantang menyanyikan tembang pujian dihadapan warga dan kelompok tani.

“Ini spontan saja. Saya diundang diminta memperkenalkan diri sambil diminta sampaikan apa yang menjadi tujuan saya dalam pencalonan, yang diakhiri dengan puji-pujian,” tutur VOS8 dengan senyum.

Seperti dketahui, elaktebilitas dari Calon dari Partai Hanura Nomor Urut 8 Dapil Bitung-Minut ini terus meroket.

Ditelusuri dari mendos pemilik akun Vonny Olga Sigar itu penuh dengan ucapan dan dukungan dari waga net, dengan  mengirimkan foto dan poster menandakan dukungan bagi Wakil Ketua Komisi A DPRD Kota Bitung tersebut.

“Puji Tuhan ini berkat kedekatan kami dengan masyarakat. Hidup kita ini hanya satu kali mesti disyukuri dan dinikmati. Dan kita harus berguna dan menjadi berkat untuk banyak orang. Kita cukup berusaha dan berdoa, sisanya biar Tuhan yang atur ini jadi salah satu moto hidup saya” kunci Budew yang terkenal bijaksana dan ramah ini.



Tim MBc
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bertemu Kelompok Tani Sangewedi, Vonny Olga Sigar Dititip hal ini...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan