Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Bupati SWM Sambut Danguspurla

19/03/19, 11:10 WIB Last Updated 2019-03-19T09:02:33Z
adv google

Tatap muka Bupati SWM dengan Komandan Gugus Tempur Laut (Danguspurla) Koarmada II Laksma TNI Erwin S. Aldedharma didampingi Danlanal Melonguane Letkol Mar Augustinus Purba Agustinus.



Melonguane, BLITZ--KRI Fatahilah yang sementara menjalankan tugas patroli di wikayah perbatasan, merapat di Pelabuhan Melonguane.

Kedatangan KRI Fatahilah dibawah komando Komandan Armada II Laksma TNI Ersin S Aldedharma kemudian berkesempatan bertatap muka dengan Bupati SWM (Sri Wahyumi Manalip) SE di ruang kerjanya.


Singkat Bupati SWM mengatakan, memberi apresiasi atas kehadiran Koarmada II yang menjalankan tugas di wilayah Kepulauan Talaud.


"Tentunya masyarakat dan pemerintah Kepulauan Talaud merasa begitu diperhatikan dan dijaga keamanannya dengan kehadiran KRI Fatahilah yang dipimpin langsung Komandan Armada II Laksma Erwin Aldedharma," ucap SWM, Selasa (19/3).


Lebih jauh SWM menyambut baik dan berterima kasih atas kunjungan Koarmada II yang bahkan menyempatkan waktu untuk bertemu dengan Pemkab Kepulauan Talaud.


"Ditengah kesibukan Koarmada II bersama para prajurit melakukan tugas negara, mengawal tapal batas Utara NKRI, beliau masih menyempatkan waktu untuk bersilahturahmi dengan saya dan sebelumnya sudah bertemu dengan jajaran Forkopimda. Atas nama pemerintah dan masyarakat Kepulauan Talaud, saya sampaikan terima kasih," kata SWM.


Dalam kesempatan tersebut, tak lupa Bupati SWM memberikan gambaran tentang keberadaan dan pembangunan yang sudah dan sedang dikerjakan pemerintah.


Den-Dala
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bupati SWM Sambut Danguspurla

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan