Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Ini Keunikan Rumah Aspirasi AJP

18/03/19, 11:33 WIB Last Updated 2019-03-18T04:59:48Z
adv google

Diresmikan Langsung Ketua DPD Golkar Sulut CHRISTIANY EUGENIA PARUNTU

Ketua DPD Golkar Sulut CHRISTIANY EUGENIA PARUNTU, didampingi Calon Anggota DPRD Sulut JENNY KALALO, saat meresmikan Rumah Aspirasi AJP.
(foto: mbc)


Manado, BLITZ--Rumah Aspirasi ADRIAN JOPIE PARUNTU (AJP) baru saja diresmikan oleh Ketua DPD Golkar Sulut CHRISTIANY EUGENIA PARUNTU (CEP) Sabtu (16/3/2019) malam.

Didampingi Calon Anggota DPRD Sulut JENNY KALALO, CEP menggunting pita pintu utama tanda dibukanya Rumah Aspirasi AJP untuk umum.

"Dalan nama Tuhan Yesus Kristus, Tuhan Yang Maha Kuasa Rumah Aspirasi AJP resmi dibuka," ucap CEP.


Dalam kesempatan itu, CEP mengatakan Rumah Aspirasi AJP  yang berada di Jl Ring Road Ruko Citraland Miracle Walk tersebut, merupakan tempat menampung aspirasi masyarakat Kota Manado juga Sulut.

"Saya mensyukuri Adrian mempunyai keinginan untuk serius. Di Sulut ini perlu dibangun tempat untuk menampung aspirasi dan keinginan dari masyarakat. Dan tempat ini salah satu wadahnya. Karena kami ingin membantu masyarakat Sulut khususnya di Kota Manado. Jadi ditempat ini semua bisa memberikan aspirasinya," jelas CEP.

Lanjut perempuan berparas canti ini, seluruh kader Partai Golkar dimintanya untuk mencontoh AJP membangun Rumah Aspirasi Masyarakat.

"Harapan saya bukan hanya Adrian yang melakukan ini tapi semua kader-kader Golkar yang saat ini bertarung kita bentuk semangat untuk membangun media centernya menjadi rumah aspirasi masyarakat," katanya.

Lanjutnya, Rumah Aspirasi AJP tersebut memiliki sejumlah kelebihan tidak hanya biasa menampung aspirasi masyarakat tapi juga bisa menjadi lokasi tempat nongkrong masyarakat Kota Manado.

"Keleihan dari rumah aspirasi AJP, masyarakat bisa kongko-kongko, makan bersama kaya direstoran mungkin bisa dengan Wifi gratis nantinya," tuturnya.

Disi lain ketika disinggung soal peluang dari 6 calon selain AJP yang bertarung untuk memperebutkan target 2 kursi DPR-RI, CEP mengatakan ada beberapa nama yang dinilainya berpeluang besar.

"Nanti dibuktikan, siapa yang bekerja keras tentu dia yang akan masuk menjadi pemenang. Saya minta semuanya bekerja keras. Semuanya berpeluang dari 5 calon saya sudah tahu siapa yang paling berpeluang tapi kita lihat saja nanti 17 April mendatang," kuncinya.

Peresmian Rumah Aspirasi ini sendiri diawali dengan ibadah yang dipimpin oleh Pdt Softly Maki STh, MTh.

Dengan dihadiri oleh sejumlah Caleg Partai Golkar Pengurus Partai Golkar Kota Manado dan para pendukung dan simpatisan Partai Golkar yang berjumlah ratusan orang.



Tim MBc






Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ini Keunikan Rumah Aspirasi AJP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan