Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

JENNY KALALO bersama Draiver Online Galang Dana Untuk Bencana Sentani

21/03/19, 21:27 WIB Last Updated 2019-03-21T14:27:16Z
adv google

Calon Anggota DPRD Sulut JENNY KALALO ikut turun kejalan bersama Draiver Online saat ngamen bantuan untuk bencana Sentani Jayapura.(foto:istimewa) 


Manado, BLITZ--Banjir Bandang yang terjadi di Sentani Jayapura membuat masyarakat Indonesia ikut prihatin.

Di Sulut sendiri gaung solidaritas dan bakti sosial untuk mengumpulkan dana bagi korban bencana gencar dilakukan berbagai elemen masyarakat.


Calon Anggota DPRD Sulut dari Partai Golkar Dapil Kota Manado JENNY KALALO juga ternyata ikut merasakan duka pasca bencana Sentani.

Tidak ingin diam saja dalam sebuah kesempatan Kamis (21/3/2019) malam, JK1 terpantau ikut dalam rombongan anak-anak muda yang tergabung dalam Asosiasi Drivers Online Merah Putih yang turun ke jalan mencari bantuan.

"Saya datang ke Posko Driver Online Merah Putih di Jln. Bethesda yang sedang mengadakan bakti sosial Pengumpulan Dana Bencana Banjir Bandang di Sentani Jayapura," akunya kepada MBc.



JK1 mengatakan, aksi tersebut sebuah spontanitas untuk membantu saudara-saudara se bangsa dan tanah air yang tengah mengalami musibah.

"Ini tindakan spontan yang humanis peduli terhadap sesama anak bangsa yang dilanda Bencana alam. Tidak ada batasan jika kita satu bangsa wajib harus saling menolong," ujarnya.

Sebagai bentuk solidaritas sebagai anak bangsa, dia pun mengajak seluruh eleman bangsa untuk membantu meringankan beban masyarakat Sentani Jayapura.

"Teman-teman sebangsa dan setanah air mari kita tumbuhkan lagi sikap tenggang rasa yang tinggi terhadap sesama anak bangsa," katanya sembari memberikan pujian kepada Asosiasi Drivers Online Merah Putih yang sudah memberikan contoh positif lewat aksi penggalangan dana tersebut.

"Hidup ini singkat warnai kehidupan kita dengan semangat gotong royong seperti contoh yang diberikan anak2 muda ini yang tergabung dalam Asosiasi Drivers Online Merah Putih ini. Semoga semua amal baik kalian diberkati oleh Maha Besar Tuhan. Keep it up a good work," kuncinya.

Sementara itu, Ketua Harian Grendy Muaya mengaku berterimakasih atas dukungan dari Ibu JENNY KALALO dalam aksi mereka.

"Kami berterimakasih ibu JENNY bisa hadir dan ikut nendukung aksi kami. Dan memang aksi ini kami lakukan karena banyak juga keluarga kawanua yang ada disana yang terkena bencana termasuk adik saya," kuncinya.



Tim MBc
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • JENNY KALALO bersama Draiver Online Galang Dana Untuk Bencana Sentani

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan