Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Peduli Sepakbola, SWM Alokasikan 100 Juta Rupiah Untuk Askab PSSI

11/03/19, 12:58 WIB Last Updated 2019-03-11T06:19:37Z
adv google
Sri Wahyumi Manalip.


Melonguane, BLITZ--Geliat bangkit dunia persepakbolaan Kepulauan Talaud, ternyata tak lepas dari amatan Bupati Sri Wahyumi Manalip SE (SWM).


Tak tanggung-tanggung, bupati yang menyukai dunia olahraga secara khusus bola voli ini, mengapresiasi kinerja Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Talaud dengan mengalokasikan anggaran sebesar Rp.100 Juta bagi pembinaan dan pengembangan persepak bolaan daerah.


"Kemarin bahkan tadi ada yang menyampaikan soal tim sepakbola U-12 yang mau ikut kualifikasi lanjutan di Makasar. Silahkan berkoordinasi dengan pengurus Askab PSSI Talaud, karena anggaran sudah tersedia," jelas Bupati SWM.


Menurut bupati, hal-hal menyangkut teknis pengelolaan dan penggunaan alokasi anggaran, itu merupakan tanggung jawab pihak Askab untuk dibicarakan bersama demi terus memajukan sepakbola Talaud.


"Poinnya adalah, saya mencintai olahraga, sekalipun itu bukan sepakbola. Tetapi komitmen terhadap setiap bidang olahraga selalu saya buktikan dan nyatakan kepada putra-putri daerah yang membawa harum nama Talaud. Seperti  atlet karateka, atlet atletik semuanya saya berikan bantuan demi majunya olahraga di Talaud," kata Bupati SWM



Den-Dala
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Peduli Sepakbola, SWM Alokasikan 100 Juta Rupiah Untuk Askab PSSI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan