Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Pemkot Manado Kerjasama Dengan Universitas Sampoerna

07/03/19, 19:50 WIB Last Updated 2019-03-07T12:52:32Z
adv google


Manado, BLITZ--Pemkot Manado dibawah Walikota GS Vicky Lumentut terus melakukan gebrakan demi kemajuan masyarakat Kota Manado.

Terbaru, Pemkot Manado Kerjasama Dengan Universitas Sampoerna bertempat di Head of Corporate Affairs and Partner Relations Sampoerna Foundation di Sampoerna Strategis Square North Tower 27" floor Jln. Jenderal Sudirman Kav 45 Jakarta, Rabu (6/3/2019).



Kerjasama ini dilakukan Pemkot Manado Dengan Universitas Sampoerna (US) Jakarta, yang diketahui sebagai perguruan tinggi yang bekerjasama dengan University Of Arizona, Amerika Serikat.

Komitmen yang kuat Walikota DR. Ir GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA terus dilakukan, guna mencerdaskan masyarakat Kota Manado dalam bidang pendidikan, khususnya menyiapkan generasi muda (baca-Millineal), handal dan cerdas, dalam menghadapi tantangan global.

“ Puji Tuhan kesempatan ini boleh diteken MOU antara Pemerintah Kota Manado dengan Yayasan Putra Sampoerna untuk bantuan pendidikan sarjana di Universitas Sampoerna,” Terang Walikota.


Ditambahkannya, ini merupakan peluang emas, kesempatan bagi anak-anak Manado ikut belajar di Universitas Arizona di Indonesia dan seleksinya akan dilakukan pada bulan ini Maret 2019.

Untuk anak-anak SMA yang nilai raportnya sampai kelas 2 rata-rata 80 keatas dan yang lolos seleksi dari Tim Universitas Sampoerna Jakarta, setelah lulus ujian Nasional SMA, mereka akan langsung diterima kuliah di Universitas Sampoerna yang berkurikulum Univesity of Arizona.


Pada tahun ini jatah 5 orang untuk Manado, biayanya akan ditanggung Pemerintah Kota Manado sampai selesai kuliah (4 tahun).


"Ayo manfaatkan kesempatan emas ini untuk anak-anak yang otak cerdas dan punya kemauan keras untuk belajar, kuliah selama 4 tahun, biaya sampai selesai untuk jatah 5 orang tadi akan ditanggung Pemkot Manado,” ajak Walikota.


*/DeWa

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pemkot Manado Kerjasama Dengan Universitas Sampoerna

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan