Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Salurkan Bantuan, JENNY KALALO Kembali ke Wilayah Teling

08/03/19, 22:56 WIB Last Updated 2019-03-08T15:56:19Z
adv google
Calon Anggota DPRD Sulut Nomor Urut 1 Dapil Manado JENNY KALALO Bersama warga Teling.(foto:istimwwa)


Manado, BLITZ--Niat tulus seperti jargon "Mari Bangun Sulut Dengan Ketulusan Hati" Calon Anggota Legislatif DPRD Sulut JENNY KALALO kembali kesejumlah wilayah yang belum tersalur bantuan pasca Bencana Banjir dan Longsor beberapa waktu lalu.


Di lokasi wilayah Teling, JK1 bersama TIM Baksos kembali menyalurkan sejumlah bantuan kepada warga yang terkena bencana tanah longsor lalu yang tidak sempat terjangkau.

"Ini bantuan lanjutan kepada warga Kota Manado yang terkena bencana tanah longsor. Karena banyak warga yang menyampaikan kepada saya ada warga yang membutuhkan bantuan. Kebetukan kali ini di wilayah Teling," ujar pemilik nomor urut 1 Partai Golkar Dapil Kota Manado itu.



Dikatakannya penyaluran bantuan di Teling sedikitnya ada 12 Keluarga yang mendapat bantuan.

"Kurang lebih ada 12 KK. Dan ada beberapa warga juga yang saya beri bantuan seadanya, dengan harapan bisa memberikan kebahagian ditengah bencana," katanya.


JK1 mengaku senang dan tulus untuk membantu warga yang mengalami musibah.

"Saya tersentuh melihat warga kota saya yang mengalami musibah. Mudah-mudahan bantuan itu bisa meringankan beban dan derita pasca bencana," tutur JK1.

Selain menyalurkan bantuan, JK1 pun tak lupa mengingatkan warga Kota Manado agar tidak lupa untuk menyalurkan hak pilihnya pada Pilcaleg, DPR RI, DPD dan Pilpres 17 April 2019 mendatang.

"Ingat jangan Golput. 1 suara bisa merubah indonesia dan daerah kita. Salurkan suara kita dan pilih wakil rakyat yang bersih dan Tulus untuk membangun daerah," kuncinya.



TIM MBc


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Salurkan Bantuan, JENNY KALALO Kembali ke Wilayah Teling

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan