Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Siapkan Giat Terjun Payung, Bupati SWM Temui Petinggi Polri

15/03/19, 13:14 WIB Last Updated 2019-03-15T06:14:29Z
adv google

Pertemuan Bupati SWM, Sekab Ir Adolf Binilang, Wakapolres Kompol Maria Buida, dengan ASOP Kapolri Irjen Pol Rudy Sufahriadi.(foto:istimewa)


Melonguane, BLITZ--Persiapan acara terjun payung dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kepulauan Talaud yang ke-17, makin dimatangkan.


Bupati SWM (Sri Wahyumi Manalip) SE didampingi Sekab Ir Adolf Binilang dan turut bersama Wakapolres Kepulauan Talaud Kompol Maria Buida, menemui ASOP Kapolri Irjen Pol Rudy Sufahriadi di Mabes Polri Jakarta, guna membicarakan mengenai pelaksanaan giat terjun payung, sebagai bagian dari puncak acara perayaan HUT Kepulauan Talaud ke-17, 2 Juli 2019 mendatang.

Bersama Bupati SWM dengan ASOP Kapolri Irjen Pol Rudy Sufahriadi.


Dalam penjelasannya, Bupati SWM mengatakan, sebuah kebanggaan dalam perayaan Hut Talaud ke-17 mendapat sokongan penuh dari Polri, apalagi salah satu anggota terbaiknya yakni Kompol Maria Buida yang saat ini menjabat Wakapolres Kepulauan Talaud, akan tampil sebagai salah satu peterjun.


"Sambutan yang luar biasa dari Pak ASOP mewakili Kapolri yang memberikan dukungan penuh bagi aksi terjun payung guna memeriahkan Hut Talaud yang ke-17," tutur SWM, Jumat (15/3) siang.


Dilanjutkan SWM, puncak selebrasi Hut Daerah yang ke-17, sangat ia inginkan berlangsung semarak dan meriah, sebagaimana kerinduan masyarakat yang disampaikan langsung kepadanya.


"Banyak masyarakat yang menemui dan meminta saya selaku bupati untuk menyiapkan sebuah acara yang meriah dalam perayaan hut tahun ini. Atas permintaan, dorongan dan dukungan masyarakat, saya bersama seluruh jajaran Pemkab Kepulauan Talaud sejak awal tahun sudah mulai mendesain acaranya, termasuk salah satu yang disiapkan ialah aksi terjun payung," jelas SWM.


Dalam kesempatan tersebut, SWM juga menyampaikan permintaan agar kiranya Mabes Polri dapat mempertimbangkan untuk menambah kuota penerimaan polisi khusus bagi putra-putri Talaud.


"Saya sampaikan langsung kepada Pak ASOP agar kiranya dalam penerimaan anggota Polri tahun ini sudah bisa direalisasikan, karena ini merupakan harapan kita bersama," ucap SWM.


Den-Dala
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Siapkan Giat Terjun Payung, Bupati SWM Temui Petinggi Polri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan