Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

VONNY OLGA SIGAR Didoakan Jemaat GPDI Agape

30/03/19, 11:03 WIB Last Updated 2019-08-23T14:45:10Z
adv google
Calon Anggota DPRD SULUT VONNY OLGA SIGAR saat ditumpakan tangan dan didoakan.(foto:istimewa)


Bitung, BLITZ--Dukungan doa serta tumpangan tangan para Hamba-Hamba Tuhan, Pendeta-Pendeta, Gembala-Gembala, tak henti-hentinya diberikan kepada sosok Calon Anggota DPRD Sulut VONNY OLGA SIGAR.

Hal ini kembali terjadi saat kehadiran Budew cantik itu memgikuti peribadatan bersama jemaat GPDI Agape Wangurer Utara Minggu (17/3/2019).

“Selain usaha dan keras doa adalah pegangan utama untuk meraih kesuksesan. Saya percaya doa besar kuasanya,” ujar pemilik Nomor 8 Pantai Hanura Dapil Bitung-Minut itu.


Merasa terberkati, VOS8 tidak ingin menyia-nyiakan dukungan dan doa masyarakat Bitung dan Minut yang selama ini diberikan.

“Rakyat adalah bos saya. Sebagai wakil rakyat tentu kita harus mendengarkan apa yang menjadi keinginan rakyat. Suara yang telah diberikan dan dukungan kepada kami tentu akan kami jaga nantinya,” katanya.


Tidak lupa, pengusaha sukses asal Kota Bitung ini memberikan ucapan terimakasih atas doa dan berkat yang diberi Jemaat GPDI Agape Wamgirer.

“Terimakasih para Gembala, tua-tua sidang dan jemaat GPDI Agape yang sudah mendoakan saya. Semua berjalan sesuai kehendak Tuhan,” kuncinya.



TIM MBc
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • VONNY OLGA SIGAR Didoakan Jemaat GPDI Agape

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan