Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Bupati SWM minta Kades jadi Pengayom Masyarakat

09/04/19, 13:47 WIB Last Updated 2019-04-10T03:27:46Z
adv google
Pelantikan kepala desa Damau Bowone dan Riung oleh Bupati SWM.
Melonguane, BLITZ-Jelang hari pemilihan presiden dan lefislatif yang tinggal seminggu lagi, Bupati SWM (Sri Wahyumi Manalip) meminta kepada para Kepala Desa (Kades) untuk menjadi pengayom masyarakat.


Hal ini disampaikan Bupati SWM saat melantik Kades Damau Bowone dan Riung, Senin (8/4) lalu.


"Segala permasalahan yang terjadi selama proses pemilihan, segera dilupakan. Menjadi kepala desa berarti menjadi pemimpin bagi seluruh masyarakat di desanya, bukan hanya bagi sebagian masyarakat. Harus jujur, adil dan mengayomi seluruh masyarakatnya tanpa kecuali," pesan Bupati SWM, Selasa (9/4) kemarin.


Ditambahkan Bupati SWM, riak-riak dalam setiap ajang pemilihan merupakan sebuah hal yang biasa, yang harus disikapi dengan arif oleh semua pihak terlebih bagi kepala desa yang secara resmi mulai menjalankan tugasnya usai dilantik.


"Pemimpin yang baik adalah pemimpin yang mengutamakan kepentingan umum bukan kepentingan kelompok apalagi pribadinya. Dengan berlaku adil, jujur dan obyektif serta taat pada hukum dan mekanisme tata pemerintahan, maka pasti akan mendapatkan dukungan dari seluruh masyarakat dalam menjalankan roda pemerintahan di desanya," pungkas Bupati SWM. (Talaud)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bupati SWM minta Kades jadi Pengayom Masyarakat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan