Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Didukung CEP, JENNY KALALO Jagoan Golkar

13/04/19, 13:57 WIB Last Updated 2019-04-13T06:57:03Z
adv google
Caleg JENNY KALALO di dukung penuh Ketua DPD Golkar Christiant Eugenia Paruntu (CEP).(foto:istimewa)


Manado, BLITZ--Sejuta pengalaman bisnis, organisasi tak perlu diragukan lagi diri Calon Anggota DPRD Sulut JENNY KALALO.

Konsep membangun Kota Manado sudah dipersiapkan membuat masyarakat tidak ragu lagi untuk memilih pemilik nomor urut 1 Partai Golkar ini.


Konsep-konsep seperti meningkatkan ketrampilan kewirausahaan melalui pelatihan berkesinambungan. Mengembangkan dan memfasilitasi usaha kecil dan menengah melalui kemudahan akses ke perbankan.

Mendorong ekonomi kreatif melalui kewirausahaan kelompok milenial. Mempermudah izin dan arus investasi ke Sulut. Mempercepat dan meningkatkan arus wisatawan baik domestik maupun mancanegara.



Selain itu, juga membangun sistem layanan kesehatan prima. Mempromosikan budaya hidup sehat melalui kampanye olah raga dan pola hidup sehat. Mengoptimalkan fungsi dan tanggap cepat pusat pelayanan kesehatan. Menyediakan bea siswa terbatas untuk tenaga dokter atau paramedis berprestasi. Menyediakan layanan Kartu Indonesia Sehat (KIS) secara cepat dan efisien konsep stategis yang sudah dipersiapkan untuk masyarakat Kota Manado.


Tak salah, dukungan pun datang dari Ketua Golkar Sulawesi Utara (Sulut) Christiant Eugenia Paruntu (CEP).

"Dari semua calon saya tahu yang mana yang akan menjadi pemenang. Dan tentu yang kerja keras yang akan meraih pemenang. Semoga Adrian dan Ibu Jenny sukses dalam menghadapi Pileg 2019," harap Paruntu.

Tetty, sapaan akrab Paruntu, berharap Rumah Aspirasi ini menjadi tempat berkumpulnya kader Golkar baik dari provinsi maupun kabupaten/kota.

"Sudah saya bulatkan tekad, membangun Sulut dengan ketulusan hati," pungkas JK.(*)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Didukung CEP, JENNY KALALO Jagoan Golkar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan