Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Hanura siap Menangkan Jokowi-Amin di Talaud

08/04/19, 14:01 WIB Last Updated 2019-04-09T02:44:08Z
adv google
Ketuan DPC Hanura Talaud dan Direktur Tim Kampanye Benny Ramdhani.(foto:istimewa)

Melonguane, BLITZ--Persiapan kampanye capres-cawapres Joko Widodo-Ma'aruf Amin di Talaud terus dimatangkan.


Rencana bakal hadirnya macan panggung Benny Rhamdani yang merupakan pimpinan Tim Kampanye Nasional serta Yasona Laoly, untuk berkampanye di Kepulauan Talaud, membuat antusiasme pendukung pasangan petahana makin membuncah.


SWM selaku Ketua Partai Hanura Talaud mengatakan, seluruh persiapan jelang kampanye akbar terus dimatangkan.


"Target kita, tidak akan lari dari raihan pada pilpres sebelumnya dimana Talaud menjadi Kabupaten peringkat pertama dalam prosentase hasil suara," tegasnya, Senin (8/4).


SWM mengatakan koordinasi dan komunikasi dengan seluruh partai pendukung makin diintensifkan guna mensukseskan kampanye akbar sekaligus untuk memenangkan pasangan Jokowi-Amin di Talaud.


"Sudah banyak bukti nyata di lapangan yang dinikmati masyarakat sebagai hasil kerja Joko Widodo selama menjabat presiden hampir 5 tahun ini. Merupakan sebuah kebanggaan pula Talaud pernah menjadi kabupaten dengan prosentase raihan suara terbesar se Sulut dan itu saya optimis akan kembali berulang di pilpres kali ini," ucap SWM.


Terpisah Jim Robert Tindi selaku caleg DPRD Provinsi daerah pemilihan Nusa Utara dari Partai Hanura mengatakan, tidak ada lain kata selain memenangkan pasangan Jokowi-Amin di Talaud bahkan Nusa Utara.


"Keberpihakan Jokowi dengan program Nawacita membangun dari pinggiran, alokasi Dana Desa yang terus naik signifikan, progres pembangunan infrastruktur di tapal batas adalah bukti nyata yang sudah dinikmati rakyat. Jadi merupakan hal yang sangat logis jika kampanye Benny Rhamdani adalah penegasan kemenangan Jokowi-Amin di Talaud dan Nusa Utara," tukas Tindi.



Den-Dala
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Hanura siap Menangkan Jokowi-Amin di Talaud

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan