Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

JENNY KALALO Ajak Warga Awasi Perhitungan Suara di TPS

15/04/19, 20:56 WIB Last Updated 2019-04-15T13:56:20Z
adv google
Srikandi Partai Golkar Sulut JENNY KALALO.(foto:istimewa)


Manado, BLITZ--Ajakan mengawasi perhitungan suara di Tempat Pemungutan  Suara (TPS) disampaikan Politisi Partai Golkar JENNY KALALO.

Ajakan tersebut bukan tanpa alasan, pasalnya salah satu lokasi vital dan rawan dicurangi berada dilokasi TPS.

"Mari torang sama-sama jaga dan pantau proses penghitungan suara di TPS," ujar JK1.

Bukan hanya soal hasil perhitungan suara, JK1 juga menghimbau agar masyarakat memantau jalannya proses jalannya pencoblosan di TPS.

"Jadilah warga negara yang bermartabat dan peduli dengan proses demokrasi yang bersih demi masa depan pemerintahan yang lebih beradab dan peduli dengan masa depan bangsa," tuturnya.

Selain itu, dirinya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk membangun masa depan bangsa yang besar ini dengan hati yang tulus untuk kemajuan dan kejayaan bangsa.

"Negara yang kemerdekaanya direbut dengan air mata darah dan nyawa pendahulu kita jangan kita rusak dengan menjual demokrasi demi selebar uang yang habis dipakai sehari. Awasi jangan ada panitia pelaksana di TPS yang curang atau mengarahkan kesalah satu calon. Atau ada proses jual beli suara di TPS. Mari torang kawal pemilu 2019 ini agar berjalan dengan memegang teguh prinsip atau asas pemilu Luber Jurdil (langsung, umum, bebas, rahasia, jujur dan adil," kuncinya.




TIM MBc
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • JENNY KALALO Ajak Warga Awasi Perhitungan Suara di TPS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan