Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

JENNY KALALO Didoakan dan Diutus Jemaat GMIM Tasik Tiberias Sindulang 2

08/04/19, 21:18 WIB Last Updated 2019-04-08T15:14:49Z
adv google
Calon Anggota DPRD Sulut Dapil Kota Manado JENNY KALALO Saat didoakan dan diutus Pdt Frida Tambariki Panauhe M.Th.


Manado, BLITZ--Suasana syahdu dan kental dengan susana kekeluargaan saat Calon Anggota DPRD Sulut JENNY KALALO saat berada di Gereja GMIM Tasik Tiberias Sindulang 2 Wilayah manado Utara 1, Minggu (7/4/2019) kemarin.

Bukan tanpa alasan, didampingi anak kesayangannya wanita yang terkenal pekerja keras itu, diundang hadir oleh salah satu jemaat agar bisa beribadah sekalian didoakan dan diutus untuk menjadi berkat dalam konstelasi politik Pilcaleg 17 April 2019.



Bahkan, untuk hari itu JK1 dibuatkan tatacara ibadah khusus dalam rangka kedatangannya di Jemaat tersebut.

"Iya luar biasa, mereka buatkan tatacara ibadah khusus. Saya rasa ini juga bukan karena hebatnya kami, tapi untuk kepujian dan kebesaran serta keagungan Tuhan Yesus saja," akunya.



Meski jemaat dan gereja baru dirintis,  Jemaat GMIM Tasik Tiberias sangat berkesan di hati Pemilik Nomor Urut 1 Partai Golkar Dapil Kota Manado ini.

"Gedung Gerejanya memang kecil, baru dimekarkan dengan hanya 4 kolom. Tapi gerejanya bagus tertata baik dan sangat terurus kelihatannya. Dari informasinya Gereja itu dibangun tahun lalu hanya 10 bulan 5 hari selesai pembangunan gedung gereja ini. Luar biasa, dengan Tuhan tidak ada yang mustahil kita harus yakin," jelas mantan konsultan pasar uang dunia ini.

Melihat ketulusan dari jemaat JENNY KALALO menyampaikan terimakasih yang sedalam-dalamnya.

"Saya sangat terkesan dan berterima kasih dengan kesediaan jemaat dan ketua Jemaat GMIM Tasik Tiberias Pdt Frida Tambariki Panauhe M.Th, Ibu Jeane Kalare penatua WKI. Saya doakan Gereja dan Jemaat agar tetap terus kompak dalam kesyahduannya beribadah. Tuhan Yesus memberkati kalian semua," kuncinya.


Tim MBC
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • JENNY KALALO Didoakan dan Diutus Jemaat GMIM Tasik Tiberias Sindulang 2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan