Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

KEK di Resmikan Presiden RI, Walikota Lomban: Terimakasih Pak Jokowi

01/04/19, 19:25 WIB Last Updated 2019-04-29T12:29:41Z
adv google
Bersalaman. Usai Peresmian KEK Bitung, Walikota Bitung Maximiliaan J. Lomban berjabatangan dengan Presiden RI Joko Widodo.(foti:istimewa)


BITUNG, BLITZ--Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Bitung akhirnya diresmikan Presiden Joko Widodo (Jokowi) Senin (1/4/2019).

Bersama Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Walikota Bitung Maximiliaan J. Lomban juga ikut mendampingi Presiden ke 7 tersebut.



Dalam kesempatan, Walikota Lomban mengatakan bersyukur dan berterimakasih kepada presiden Jokowi yang sudah meresmikan KEK Bitung.

"Terimakasih bapak Presiden Jokowi,
Kawasan Ekonomi Khusus Bitung telah diresmikan. Tentunya ini akan membuka banyak lapangan kerja untuk kesejahteraan masyarakat Kota Bitung," ujar Lomban.

Lanjutnya salah satu sasaran dalam pembangunan KEK yaitu dapat lebih membuka kesempatan kerja yang luas bagi masyarakat.

"Dengan dilakukannya peresmian KEK Bitung, bapak Presiden berharap dapat menambah lapangan pekerjaan baru seperti industri pengolahan dan industri-industri yang lain serta pabrik-pabrik sehingga angka pengangguran bisa berkurang. Jadi harapannya dapat terbuka lapangan kerja sebanyak-banyaknya, oleh sebab itu atas nama Pemerintah dan Masyarakat kota Bitung saya mengucapakan banyak terima kasih kepada Presiden Jokowi yang telah meresmikan beroperasinya KEK Bitung"  jelasnya.



Seperti diketahui dalam kesempatan itu Presiden Jokowi juga telah meresmikan yang pertama KEK di Bitung Sulut, KEK Morotai Kabupaten Pulau Morotai Provinsi Malut, Ketiga Maloy Batuta Trans Kalimantan Kabupaten Kutai timur, Kaltim, Keempat Rusun Univ Kristen Tomohon, Kelima Rusun Institut Agama Islam Negeri IAIN Manado.



deWa/*



Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • KEK di Resmikan Presiden RI, Walikota Lomban: Terimakasih Pak Jokowi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan