Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Paskah, GSVL Khadim di Jemaat Sentrum Borgo Wilayah Tanawangko Satu

21/04/19, 19:56 WIB Last Updated 2019-04-21T12:56:42Z
adv google

Manado, BLITZ--Merayakan sukacita iman umat Kristiani, di hari kemenangan atas maut atau Paskah berlangsung aman dam damai di Sulawesi Utara.

Dihari ini, semua umat Tuhan datang beribadah kepada-Nya merayakan Kebangkitan Tuhan, begitupun Jemaat GMIM Sentrum Borgo Wilayah Tanawangko Satu.


Untuk mensyukuri hari kemenangan iman ini jemaat menggelar Ibadah perayaan Paskah yang dipimpin Ketua PKB Sinode GMIM, DR. Ir, GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, Minggu (21/04) pagi.

Didampingi Wakil Ketua WKI Sinode GMIM, Pnt Prof. DR. Julyeta PA Lumentut Runtuwene, MS, DEA, bersama keluarga.




Dalam Pembacaan Firman dan Perenungan, terdapat dalam Yohanes 20 : 1 – 10, Pnt PKB Sinode GMIM, menyampaikan selamat kepada seluruh jemaat karena begitu berarti dalam perjalan kehidupan beriman orang-orang yang percaya kepada Yesus Kristus adalah Kepala Gereja kini sudah bangkit dan mengalahkan maut.

"Selamat Paskah ! karena Kristus sudah bangkit. Soraklah. Pujilah nama-Nya, selamat hari kemenangan. Sesungguhnya Yesus sudah bangkit. Kuasa maut dikalahkan, dosa ditebus. Kita dimenangkan oleh Putera Tunggal Allah, Yesus Kristus Juruselamat dunia," ujar GSVL dalam khotbahnya.




Dia juga mengajak jemaat untuk menjadi saksi kebangkitan Kristus.

"Bukan karena melihat tanda-tanda, tetapi karena kita sungguh percaya bahwa Dia Allah yang sungguh telah bangkit Iman kepada Tuhan tak harus memerlukan tanda yang nyata, kalau kita percaya pada setiap sabda yang keluar dari Mulutnya," tambahnya.



Dalam ibadah tersebut, Walikota Manado ini, juga mendoakan secara khusus bagi siswa SD dan SMP yang nantinya akan mengikuti ujian akhir nasional pada besok hari (Senin 22/04).



Dewa/*
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Paskah, GSVL Khadim di Jemaat Sentrum Borgo Wilayah Tanawangko Satu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan