Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Pemilu Sukses, SWM : Beda pilihan itu biasa, damai itu indah

17/04/19, 18:01 WIB Last Updated 2019-04-17T11:01:18Z
adv google
Bupati SWM gunakan hak pilihnya di TPS 02 Kelurahan Beo.(foto:istimewa)



Melonguane, BLITZ--Pesta demokrasi 17 April guna menentukan presiden dan wakil presiden serta para wakil rakyat di Talaud berlangsung aman dan kondusif.

Dari pantauan di lapangan, baik dari Kelurahan Beo Kecamatan Beo khususnya di TPS 02, dimana Bupati Kepulauan Talaud SWM (Sri Wahyumi Manalip) menggunakan hak pilihnya, masyarakat cukup antusias mendatangi setiap TPS.


Bupati SWM usai menggunakan hak pilihnya, mengajak seluruh masyarakat untuk menjaga situasi dan kondisi keamanan selama berlangsungnya proses pencoblosan sampai perhitungan nanti.

"Beda pilihan itu biasa, damai itu indah dan luar biasa. Gunakan hak pilih dengan aman dan tenang, karena ada TNI-Polri yang menjaga kita semua dalam menggunakan hak politik kita. Tetapi lebih dari itu mari kita semua turut menjaga keamanan dan ketrentaman Talaud tercinta," ucap SWM, Rabu (17/4).


Selain antusiasme warga yang datang ke TPS, jumlah surat suara yang cukup banyak membuat sejumlah warga terlihat sedikit kesulitan dalam proses pencoblosan khususnya saat membuka dan melipat kembali surat suara.


"Sedikit kesulitan tetapi tidak apa-apa karena saya bisa menyakurkan hak pilih saya,meski tadi sempat kehujanan untuk datang ke TPS," ungkap Jesmiyati warga Melonguane Barat.



Diperkirakan proses penghitungan yang rata-rata dimulai lewat dari jam 4 sore, bakal berlangsung sampai malam di hampir semua TPS.



Den-Dala
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pemilu Sukses, SWM : Beda pilihan itu biasa, damai itu indah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan