Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Spektakuler...SWM Hadirkan Kurang Lebih 5 Ribuan Massa saat Kampanye Jokowi

12/04/19, 15:36 WIB Last Updated 2019-04-12T08:36:41Z
adv google

Sri Wahyumi Manalip SE Ketua DPC Hanura Talaud dalam kampanye.(foto:istimewa)

Melonguane, BLITZ--Meski hanya dalam waktu dua hari, namun Ketua DPC Hanura Kepulauan Talaud Sri Wahyumi Manalip (SWM) sanggup mengumpulkan sekira 5 ribuan massa, dalam kampanye Capres pasangan 01 Jokowi-Amin di Lapangan Sangkundiman Melonguane, Jumat (12/4) siang.


"Target kita adalah menang secara total untuk pasangan Jokowi-Amin di Talaud. Kalau yang lalu 76 persen, maka kali ini kita menargetkan kemenangan sebesar 95 persen suara," ujar SWM.



Untuk mencapai target tersebut, dikatakan SWM seluruh struktur Hanura Talaud harus bekerja, bahu-membahu bersama seluruh partai pengusung dan pendukung yang ada di Talaud, bahkan menyampaikan betapa besar keberpihakan Jokowi bagi Talaud.


"Mari bergandengan tangan, bekerja bersama bekerja sama, menangkan pasangan Jokowi-Amin di Talaud. Karena dengan kerja bersama dan kerja nyata, kita sanggup memenangkan hati dan pilihan rakyat," ucap SWM.


Selanjutnya SWM katakan, untuk memenangkan pasangan Capres-Cawapres Nomor 1, tidak ada jalan lain, selain memberikan hak suaranya.


"Ingat, jangan golput. Tetapi berbondong-bondong datang ke Tempat Pemungutan Suara dan coblos pasangan nomor urut 1," kata SWM.


Den-Dala
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Spektakuler...SWM Hadirkan Kurang Lebih 5 Ribuan Massa saat Kampanye Jokowi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan