Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

DPRD Palopo Kunker ke Sekretariat DPRD Manado, ini yang dibahas

10/05/19, 22:03 WIB Last Updated 2019-05-22T15:04:17Z
adv google
Rombongan DPRD Kota Palopo foto bersama dengan Kasub Humas DPRD Manado, Treisye Lohonauman.(foto:istimewa)


Manado, BLITZ-- Sekretariat DPRD Kota Manado menerima kunjungan kerja (Kunker) dari DPRD Kota Polopo Provinsi, Jumat (10/5/2019).

Kunker Kota Polopo ini dipimpin wakil ketua DPRD, Hj. Hasriani dengan didampingi anggota, Henry Ghalib, Nureny, dan Zubir Surasman diterima langsung Kepala Sub Bagian Humas dan Protokol Sekretariat DPRD Kota Manado, Treisye Lohonauman.

Kasub, Treisye Lohonauman menjelaskan, maksud kunker DPRD Kota Polopo yaitu untuk melakukan konsultasi terkait sarana prasarana yang ada di DPRD Manado.

"Mereka konsultasi mengenai fasilitas sarana dan prasarana kanto. Karena juga Kominfo Kota Palopo yang terbatas dalam pengembangan SDM, informasi teknologi berbasis GPS/Call Center,” kata Lohonauman.

Atas kunjungan tersebut pihak DPRD Kota Manado mengucapkan terimakasih kepada DPRD Kota Polopo yang sudah memilih DPRD Kota Manado untuk dijadikan tempat kunker.

"Terimakasih sudah datang ke Kota Manado dan mengunjungi Kantor DPRD Manado. Harapan kami kerjasama yang baik ini dapat terus berjalan bauk dikemudian hari," tutupnya.



DeWa/*

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • DPRD Palopo Kunker ke Sekretariat DPRD Manado, ini yang dibahas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan