Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Walikota GSVL Launching HUT Kota Manado Ke-396, Dengan Tema ‘Torang Manado, Torang Rukun’ 

29/06/19, 18:30 WIB Last Updated 2019-07-01T01:44:29Z
adv google



MANADO, BLITZ—Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Manado yang ditetapkan tanggal 14 July, setiap tahunnya dirayakan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Manado.

Menjelang ulang tahun kota manado di tahun 2019 ini, Pemkot manado, Sabtu (29/06/2019) pagi tadi, menggelar launching HUT kota manado ke 396 bertemakan ‘Torang Manado, Torang Rukun’, bertempat di Lapangan Sparta Tikala.


Launching HUT Kota Manado itu sendiri dilakukan oleh Walikota Manado G.S Vicky Lumentut, dihadiri oleh Pejabat, Aparatur Sipil Negara (ASN), Tenaga Harian Lepas (THL) Lingkup Pemkot Manado serta Kepala Lingkungan dan Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan warga kota manado.



Walikota Vicky Lumentut Jalan sehat bersama usai Launching HUT Kota Manado ke-396 Walikota Manado Vicky Lumentut dalam launching tersebut mengajak semua ASN, THL, serta seluruh Kepala Lingkungan. Untuk menjadi pelopor kerukunan di tengah-tengah masyarakat kota manado.

“ Mari jadi pelopor dalam gerakan ‘Torang Manado, Torang Rukun’, sebagai identitas manado adalah kota toleran di Indonesia,” ajak Walikota Vicky Lumentut.


Diharapkannya, semua jajaran pejabat di lingkup Pemkot manado, agar dapat memberikan pemikiran-pemikiran yang brilliant dalam pengelolaan pemerintahan. Guna peningkatan pelayanan kepada masyarakat, demi manado lebih baik dan cerdas kedepan serta masyarakat sejahtera, ujar Walikota Vicky Lumentut.




Usai Jalan sehat bersama, Walikota Vicky Lumentut senam sehat dan Poco-Poco bersama Launching HUT Kota Manado ke-396 Tahun, ditandai dengan pelepasan Burung Merpati dan Balon Udara oleh Walikota Vicky Lumentut didampingi para pejabat, Tokoh Agama dan Tokoh Masayarkat, disaksikan oleh semua yang hadir dalam acara Launching tersebut.
Usai melaunching HUT Kota Manado Ke-396 Tahun, Walikota Vicky Lumentut, jalan sehat bersama mengambil lokasi start dan finish di Lapangan Sparta Tikala dan dilanjutkan dengan senam Poco-Poco bersama.



DeWa

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Walikota GSVL Launching HUT Kota Manado Ke-396, Dengan Tema ‘Torang Manado, Torang Rukun’ 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan