Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Apel Perdana, Plh Ajak Seluruh ASN Jadi Pembawa Kesejukan

24/07/19, 11:20 WIB Last Updated 2019-07-24T04:20:33Z
adv google
Peserta apel perdana.

Melonguane, BLITZ--"Adalah sebuah hal yang normatif manakala masa jabatan bupati dan wakil bupati periode 2014-2019yang berakhir pada 21 Juli dan belum dilantiknya bupati dan wakil bupati terpilih, maka demi menjaga tidak terjadinya kekosongan pemerintahan, maka ditunjuklah Sekretaris Daerah untuk melaksanakan tugas sehari-hari selaku bupati," beber Plh Bupati  Ir Adolf Binilang ME,  mengawali sambutan dalam apel perdana dengan seluruh jajaran ASN Pemkab Kepulauan Talaud, Rabu (24/7) pagi tadi.


Binilang melanjutkan, menyangkut soal pelantikan bupati dan wakil bupati terpilih, kita percayakan kepada pemerintah dalam hal ini Mendagri selaku yang memiliki kewenangan.


"Tugas kita selaku ASN adalah menyampaikan informasi yang benar sesuai tugas kita dan hindari atau jangan hoaks tetapi mari kita menjadi agen maupun suara yang membawa kesejukan bagi daerah," ungkapnya.


Sehubungan dengan hal tersebut, Binilang mengatakan dirinya yang ditugaskan selaku Plh Bupati Kepulauan Talaud oleh Mendagri, meminta seluruh ASN untuk tetap tenang dan bekerja sesuai dengan tugas dan fungsinya.


"Karena pemerintahan harus berjalan dan kita semualah yang akan melaksanakannya. Hal-hal menyangkut pelantikan sekali lagi saya tekankan, mari kita percayakan kepada pemerintah yakni Mendagri menjalankan kewenangannya," tutup Binilang.



Den-Dala
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Apel Perdana, Plh Ajak Seluruh ASN Jadi Pembawa Kesejukan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan