Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

MCL Sukses Digelar Kapolsek Melonguane

13/07/19, 11:35 WIB Last Updated 2019-07-13T04:35:00Z
adv google
Ipda Dedy Matahari SH Kapolsek Melonguane ditengah-tengah para pemain catur.(foto:istimewa)

Melonguane, BLITZ--Ajang Melonguane Chess League yang dilaksanakan Polsek Melonguane, Sabtu (13/7) berlangsung ramai, sekalipun diwarnai hujan deras.


Melonguane Chess League (MCL) yang diikuti pemain catur yang datang dari Kecamatan Beo, Rainis bahkan Moronge dan Salibabu serta Pulau Kabaruan, selain ajang olahraga sekaligus membuktikan kepromoteran Polsek Melonguane yang dipimpin Ipda Deddy Matahari SH.


Diantara puluhan peserta tampak Asisten 2 Tonny Gagola, Sekretaris Bapelitbang Ivan Doda, Sekretaris DPC PDI P Talaud Olden Waloni dan sejumlah pecatur yang sudah cukup di kenal di wilayah Kepulauan Talaud.



Dijelaskan Kapolsek Melonguane Ipda Dedy Matahari SH, ajang MCL ini selain sebagai adu tanding antar pecatur, kemudian mencari bibit pecatur baru juga untuk membangun keakraban dan mendekatkan Kesatuan Kepolisian dengan masyarakat.


"Dengan visi menjadi Polri yang promoter, maka saya bersama seluruh anggota Polsek Melonguane terus berinovasi dan berkreasi menumbuh kembangkan potensi yang ada di tengah-tengah masyarakat sambil terus mendekatkan diri dalam pelayanan dan kebersamaan dengan masyarakat. Sebab polisi itu dari rakyat dan mengabdi untuk masyarakat," ungkapnya.


Adapun tujuan utama dari pelaksanaan ajang MCL adalah memberi ruang bagi peningkatan prestasi pecatur-pecatur yang ada serta menemukan bakat-bakat baru.


"Yang mana dalam kerangka kerja sama dan kerja bersama bisa menjadi utusan daerah ke ajang yang lebih tinggi lagi," lanjut Matahari.


Ditanya soal kelanjutan MCL, Matahari mengatakan akan melanjutkan dengan peraturan yang lebih ketat lagi agar kelak tujuan pelaksanaannya bisa tercapai.


"Melihat animo masyarakat, kegiatan seperti ini akan terus kami lakukan dengan meningkatkan lagi kualitas pertandingannya, sambil kami memberi apresiasi dan terika kasih kepada seluruh peserta dan pendukung acara ini hingga boleh berlangsung sukses," pungkas Matahari.



Den-Dala
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • MCL Sukses Digelar Kapolsek Melonguane

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan