Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Plh Bupati : Mari bekerja demi daerah

22/07/19, 22:25 WIB Last Updated 2019-07-22T15:25:22Z
adv google

Penyambutan Plh Bupati Ir Adolf Binilang ME di Bandara Melonguane.


Melonguane, BLITZ--Kedatangan Plh Bupati Kepulauan Talaud Ir Adolf Binilang disambut ratusan ASN bahkan masyarakat dari berbagai kalangan, Senin (22/7) siang tadi.


Menariknya Plh Bupati sempat berselfie dengan Melksion Saweduling yang oleh Plt Bupati saat itu diangkat menggantikan Binilang dari jabatannya selaku Sekretaris Daerah.


"Saya dengan Pak Saweduling adalah saudara. Tetapi ada hal-hal teknis yang harus ditegaskab pasti iya. Kemudian mengenai hal itu (penon aktifan dirinya dari Sekretaris daerah), sudah disampaikan ke Direktur Fasilitasi Kemendagri dan beliau menyampaikan bahwa ijin yang diberikan kepada Plt Bupati hanya untuk 16 pejabat," tutur Binilang dalam sambutan pertamanya selaku Plh Bupati.

Sambutan pertama Plh Bupati Ir Adolf Binilang.

Meski demikian, Binilang meminta hal tersebut, juga menyangkut pelantikan bupati dan wakil bupati tidak usah dipolemikan.


"Urusan pelantikan adalah kewenangan Kemendagri dan Pemerintah Provinsi. Kita semua di daerah, mari kita jaga situasi dengan tetap tenang dan bekerja demi dan untuk daerah karena kita semua adalah putra-putri Tanah Porodisa," lanjutnya.


Selaku Plh Bupati, secepatnya Binilang akan melakukan langkah koordinasi dengan Forkopimda, kemudian akan menyampaikan hal-hal penting menyangkut pelaksanaan roda pemerintahan daerah kepada seluruh ASN.


"Intinya adalah mari kita laksanakan apa yang menjadi kewajiban daerah terutama tugas-tugas kita dalam penyelenggaraan pemerintah. Karena sesuai petunjuk Gubernur dan Wakil Gubernur, saya harus melaporkan setiap perkembangan kepada beliau berdua. Jadi mari bergandengan tangan, bekerja dengan tenang bagi daerah," pungkas Binilang.



Den-Dala
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Plh Bupati : Mari bekerja demi daerah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan