Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Polsek Melonguane Lakukan Pengamanan Kedatangan Plh Bupati

22/07/19, 22:34 WIB Last Updated 2019-07-22T15:34:27Z
adv google

Matahari : Mari percayakan semua kepada pemerintah


Situasi  penjemputan plh bupati yang mendapat pengawalan polsek melonguane.


Melonguane, BLITZ--Polsek Melonguane lakukan pengamanan kedatangan dan penjemputan Plh Bupati Ir Adolf Binilang ME, Senin (22/7) siang tadi.


Kapolsek Ipda Dedy Matahari SH mengatakan, ia bersama jajaran diperintahkan untuk melakukan pengamanan dan pengawalan kepada Plh Bupati sejak kedatangan sampai ke rumah.


Terkait issu soal akan adanya aksi dari beberapa kelompok masyarakat, Matahari mengatakan ia dan jajaran tidak menerima pemberitahuan apapun.


"Syukur, tugas sudah kami jalankan, Bapak Plh sudah tiba dan langsung ke rumah jabatan Plh Bupati, bertemu dengan ASN dan masyarakat yang tadi memang menyambutnya. Cuma memang tadi saya menahan masyarakat tidak masuk ke area Bandara karena ada protap terkait obyek vital," ucap Matahari.


Selanjutnya demi kondusifitas daerah, Matahari meminta dan menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk mempercayakan sepenuhnya kepada pemerintah yang memiliki kewenangan dalam hal-hal sesuai kewenangan yang sudah diatur perundang-undangan.


"Apalagi dalam kondisi cuaca yang masih kurang bersahabat, teman-teman dari pulau seberang untuk tenang saja menunggu keputusan pemerintah soal kepemimpinan daerah kita. Mari kita menghormati apapun keputusan yang diambil dan mendukung jalannya pemerintahan yang hari ini dipimpin oleh Plh Bupati," pungkas Matahari.



Den-Dala
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polsek Melonguane Lakukan Pengamanan Kedatangan Plh Bupati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan