Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Polsek Melonguane Sukses Gelar Lomba Mancing

06/07/19, 20:07 WIB Last Updated 2019-07-06T13:07:56Z
adv google

Kapolsek Melonguane Ipda Deddy Matahari membuka lomba mancing air tawar.



Melonguane, BLITZ--Gebrakan baru terus dilakukan jajaran Polsek Melonguane dibawah kepemimpinan Kapolsek yang baru Ipda Deddy Matahari yang belum sebulan menjabat.


Setelah melakukan uji coba car free day di kawasan pantai wisata Melonguane yang disambut baik masyatakat, yang bahkan meminta agar pemberlakuan car free day dipatenkan.

Anggota sekaligus Ketua Badan Kehormatan DPRD Kepulauan Talaud Godfried Timpua bersama pengacara Nelson Entiman SH, turut jadi peserta.

Kembali Ipda Matahari dan jajarannya melaksanakan gelaran lomba mancing air tawar di kolam pancing Desa Mala Kecamatan Melonguane.


Dalam sambutan saat membuka lomba, Matahari mengakui bahwa lomba semacam ini untuk pertama kali dilakukan dan merupakan hal baru baik bagi jajarannya selaku pelaksana maupun masyarakat peserta.


"Lomba mancir air tawar ini selain merupakan rangkaian selebrasi Hari Bayangkara yang ke-73, bukan tentang kalah atau menang tetapi tentang kebersamaan Polri dengan rakyat," ucap Matahari.


Ia juga menyatakan berlangsungnya lomba mancing ini, tak lepas dari orang-orang hebat yang ada bersama dengannya yakni seluruh anggota Polsek Melonguane dan Ibu-Ibu bayangkari.


Paling akhir, Matahari secara ringkas mengatakab, bahwa kehadiran jajarannya belum sempurna dan meminta bantuan dan dukungan semua pihak dalam mengemban tugas, fungsi dan tanggung jawabnya.


"Sesuai dengan misi Pak Kapolri semoga semua yang sudah dan akan kami lakukan akan menjadikan kami selaku polsek yang promoter. Paling terakhir, banyak orang baik tetapi jika sudah tidak ada orang baik marilah kita menjadi orang baik," pungkas Matahari.



Den-Dala
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polsek Melonguane Sukses Gelar Lomba Mancing

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan