Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Astaga...50 Mobil Aset Dinas Pangan dan Pertanian Dikuasai ASN Tidak Berhak

29/08/19, 16:49 WIB Last Updated 2019-08-29T09:49:48Z
adv google

Plh Bupati Perintahkan Lapor ke pihak Kepolisian 


Plh Bupati Ir Adolf Binilang.


Melonguane, BLITZ--Fakta menarik terungkap dalam rakorev Dinas Ketahanan pangan dan Pertanian yang dibuka Plh Bupati Ir Adolf Binilang di pendopo rumah jabatan Bupati, Kamis (29/8) siang.


"Ada sekira 150 unit kendaraan dinas aset daerah yang berada di Dinas ini, sekira 50 lebih kepemilikannya justru berada di tangan mereka yang sudah tidak berhak lagi menggunakannya," kata Kadis Ketahanan pangan dan Pertanian Ordik Rompah.


Mendapat laporan tersebut, Plh Bupati langsung memerintahkan untuk segera menarik seluruh aset yang dikuasai oleh mereka yang tidak berhak.


"Aset daerah yang berada di tangan bukan yang berhak segera ditarik. Gunakan aparat kepolisian jika pendekatan persuasif tidak diindahkan. Saya perintahkan dinas untuk melaporkan ke pihak Kepolisian sebagai tindakan pencurian," tegas Binilang disambut tepuk tangan seluruh peserta Rakorev.


Ia mengatakan, supaya penataan aset berjalan dengan baik dan tertib, data segera dimasukan untuk diterbitkan surat perintah penarikan.


"Jadi ke depan, tidak ada lagi aset daerah berada di tangan atau dikuasai oleh mereka yang tidak berkewenangan," kunci Binilang.



Den-Dala



Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Astaga...50 Mobil Aset Dinas Pangan dan Pertanian Dikuasai ASN Tidak Berhak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan