Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Bakti Religi Polsek Melonguane

04/08/19, 19:57 WIB Last Updated 2019-08-04T12:57:14Z
adv google
Penyerahan diakonia dari Kapolsek kepada Lansia Jemaat GERMITA EbenHaezar Melonguane.(foto:istimewa)


Melonguane, BLITZ--Polsek Melonguane laksanakan Bakti Religi dalam kehadirannya di Ibadah HUT Pemuda GERMITA Wilayah 06 di Gerej Eben Haezar Melonguane, Sabtu (3/8) sore akhir pekan lalu.


Kapolsek Melonguane Ipda Dedy Matahari SH bersama personil melakukan pembagian beras kepada 35 orang Lansia jemaat GERMITA Ebenhaezer.



Dikatakan Matahari, apa yang selama ini ia dan seluruh personil Polsek Melonguane lakukan termasuk bakti religi adalah bukti panggilan jiwa untuk melayani rakyat dengan tulus.


"Tujuannya ialah mewujudkan Polri yang  profesional, modern dan terpercaya. Seraya berharap doa dan peran masyarakat Kepulauan Talaud untuk menjadi polisi atas dirinya sendiri dan orang lain, sehingga tercipta suasana aman, nyaman dan kondusif," ungkapnya, Minggu (4/8).



Matahari berharap para tokoh agama, adat, pejabat daerah, elite politik dan seluruh komponen yang meyakini bahwa Porodisa adalah kepingan surga untuk menunjukan sikap sebagai seorang negarawan.


"Kita adalah Talaud dan Talaud adalah NKRI jadi kita adalah NKRI yang menjadi penjaga sepenggal tanah surga di ujung Utara NKRI. Mari kita semua menjaganya dengan segenap jiwa raga kita. Sansiote Sampate-pate," pungkas Matahari.



Den-Dala
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bakti Religi Polsek Melonguane

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan