Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Binilang Perintahkan Hentikan Pembongkaran Aset di Pasar Arello

28/08/19, 10:52 WIB Last Updated 2019-08-28T03:52:37Z
adv google
Pembongkaran aset daerah di Pasar Arello.(foto:istimewa)


Melonguane, BLITZ--Pelaksana tugas sehari-hari Bupati Kepulauan Talaud Ir Adolf Binilang memerintahkan Dinas Perindag untuk menghentikan kegiatan pembongkaran aset daerah di Pasar Arello Melonguane.


"Saya sudah bertemu dan berkomunikasi dengan Ketua DPRD. Kesimpulannya sebelum persoalan ini lebih luas lagi dampaknya, saya sudah perintahkan Kepala Dinas Perindag untuk menghentikan pembongkaran aset daerah di maksud," jelas Binilang, Rabu (28/8) pagi di ruangannya.


Terhitung mulai hari ini, pembongkaran aset daerah di Pasar Arello sudah dihentikan atas perintah Plh Bupati Ir Adolf Binilang


Sehari sebelumnya Ketua DPRD Max FM Lua bahkan secara keras meminta pihak Inspektorat untuk menyampaikan kepada Dinas Perindag agar menghentikan pembongkaran aset di Pasar Arello, sebagaimana dikatakan Inspektur Inspektorat Talaud Moudy Gumansalangi.


"Memang benar Ketua DPRD meminta saya untuk menyampaikan langsung dan sudah saya sampaikan ke Kepala Dinas Perindag agar menghentikan pembongkaran aset di Pasar Arello," jelasnya.




Den-Dala
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Binilang Perintahkan Hentikan Pembongkaran Aset di Pasar Arello

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan