Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Dilantik Sebagai Legislator, Meikel Maringka Minta Dukungan serta Doa

14/08/19, 18:04 WIB Last Updated 2019-08-14T11:04:04Z
adv google

MEIKEL STIF MARINGKA

Manado, BLITZ--Anggota DPRD Kota Manado, asal Partai Golkar, daerah pemilihan Sario/Malalayang, MEIKEL STIF MARINGKA, menyampaikan penghargaan dan rasa terima kasih Kepada Masyarakat Manado,  khususnya warga Sario-Malalayang.

Hal ini diungkapkan Maringka, sesaat setelah dilantik, Rabu (14/8) siang tadi, sebagai salah satu legislator yang bakal berkantor di Tikala.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada para sahabat dan relawan serta tim pemenangan beserta Penyelenggara Pemilu baik itu KPU, BAWASLU, PANWASCAM dan KPPS). Juga jajaran Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara khususnya Kota Manado, Jajaran TNI POLRI dan rekan-rekan Anggota Legislatif," ungkap Maringka

Meski begitu, dirinya juga tak lupa menghaturkan permohonan maaf kepada semua pihak yang sempat merasa dirugikan, selama proses penyelengaraan pemilu 2019 berlangsung.

"Saya memanjatkan puji syukur Kehadirat Tuhan yang maha kuasa, karena hanya  dengan Kehendak Tuhan sajalah, sehingga pelaksanaan pileg sampai pelantikan bisa berjalan aman dan lancar. Saya juga menghaturkan permohonan maaf yang tulus, apabila selama proses penyelenggara pemilihan legislatif, terdapat kekeliruan dan kekhilafan," tambahnya.

Karenanya, Maringka meminta seluruh elemen masyarakat untuk saling bahu-membahu dalam semangat persaudaraan, untuk mewujudkan Sulawesi Utara terlebih khusus Kota Manado yang lebih baik, bersih, aman, damai, Sejahtera dan berkeadilan

"Kami mohon dukungan dan doa, dari seluruh lapisan masyarakat, agar dapat melaksanakan tugas dan tanggungjawab yang dipercayakan warga dengan sebaik baik-baiknya," tandas Maringka.


(fangky)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dilantik Sebagai Legislator, Meikel Maringka Minta Dukungan serta Doa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan