Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Dipimpin Ketua Sementara, Legislator Manado Silaturahmi dan Dialog Dengan Gubernur

29/08/19, 05:58 WIB Last Updated 2019-08-28T23:21:49Z
adv google
Kunjungan Pimpinan dan Anggota DPRD Manado bersama Gubernur Olly Dondokambey.(foto:istimewa)


Manado, BLITZ--Wakil rakyat Kota Manado menyambangi kantor pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (Pemprov Sulut), disambut langsung Gubernur Olly Dondokambey didampingi Sekretaris Provinsi, Edwin Silangen, Senin (26/8) sore tadi.


Rombongan Legislator Manado itu, dipimpin oleh ketua dewan sementara Aaltje Dondokambey. Usai pertemuan diruang kerja gubernur, Aaltje menjelaskan, banyak hal yang disampaikan Olly Dondokambey terkait masalah yang menyelimuti Kota Manado.



“Pertemuan tadi sebatas silahturahmi dan dialog antara kami dan Pak Gubernur. Sejumlah permasalahan yang terjadi di Kota Manado mengemuka saat diskusi,” kata Ketua DPRD Kota Manado sementara itu, yang juga kakak kandung Gubernur Sulut.



Lebih jauh dijelaskan srikandi PDIP ini, sejumlah persoalan yang menghantui warga Kota Manado berdasarkan hasil diskusi dalam tatap muka itu diantaranya, banjir,  kemacetan, akses jalan menuju RS Prof. Kandouw Malalayang, gangguan jaringan listrik, pengelolaan Bunaken serta berbagai masalah lainnya.

“Untuk penanganan masalah-masalah diperlukan sinergitas antara pemerintah kota dan pemerintah provinsi. Tapi kata pak Gubernur, baik pemerintah provinsi dan pusat sudah memiliki solusi atas penyelesaian masalah-masalah itu. Dan program-program itu sedang berjalan saat ini,” jelas Aaltje.



Senada diungkapkan Andre Gerungan, anggota Fraksi PDIP mengapresiasi atas perhatian dari Gubernur Olly Dondokambey dalam hal penyelesaian masalah di Kota Manado.

“Program pemerintah provinsi yang berkaitan dengan Kota Manado merupakan bentuk perhatian dari pak Gubernur. Fraksi PDIP akan mengawal seluruh program baik itu. Hasil pertemuan bersama pak Gubernur sore tadi juga telah menambah wawasan kami sebagai wakil rakyat demi kesejahteraan warga Manado,” pungkas Andre.



(Fangky)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dipimpin Ketua Sementara, Legislator Manado Silaturahmi dan Dialog Dengan Gubernur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan