Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Foto Mesra Oknum Anggota Polda Sulut Diduga Bersama Selingkuhan Beredar di Medsos

02/08/19, 12:44 WIB Last Updated 2019-08-02T05:44:32Z
adv google

Istri Sah Bakal Proses Hukum



Melonguane, BLITZ--Betapa kecewanya hati setiap perempuan, bilamana mendapati suaminya berfoto mesra dengan perempuan lainnya dan justru beredar melalui akun media sosial sang suami.


Diketahui oknum Bripka berinisial JPS atau Julius, sempat memposting foto-foto mesra bersama seorang perempuan berinisial PTP (nama di akun media sosialnya). Yang mana kemudian foto-foto tersebut sampai ke tangan Rista, istri sah dari Bripka Julius yang pernah bertugas di Polres Talaud.


"Jika sudah begini, apalagi yang harus saya lakukan. Dia yang menginginkannya. Jadi saya akan hadapi dan melaporkan perbuatannya dan siap menempuh jalur hukum," ujar Rista saat menemui media ini, Jumat (2/8) pagi tadi.



Rista mengungkapkan perasaan sesalnya, bahwa hal yang tidak sepantasnya dilakukan seseorang yang sudah beristri dan anak, apalagi sampai menyebarkan melalui akun media sosialnya sendiri.


"Saya sendiri diberitahu teman-temannya. Mau apalagi, saya pasti akan melaporkan hal ini setelah berkoordinasi dengan penasehat hukum," ungkapnya.


Saat ditelusuri di akun milik oknum Bripka Julius, ternyata foto-foto mesra yang sempat diunggahnya sudah tidak ada atau dihapus.


"Tidak jadi persoalan. Sebab sudah tersebar melalui berbagai jejaring media sosial termasuk yang dikirimkan kepada saya. Jadi saya sudah bulat hati untuk melaporkannya dan melanjutkan proses hukum sampai tuntas," pungkas Rista.



Den-Dala
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Foto Mesra Oknum Anggota Polda Sulut Diduga Bersama Selingkuhan Beredar di Medsos

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan