Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Gosal: Gubernur Siapkan Anggaran Untuk Kota Manado

30/08/19, 08:31 WIB Last Updated 2019-08-30T01:31:28Z
adv google

Jimmy Gosal

Manado, BLITZ--Legislator Manado, Jimmy Gosal, saat berbicara kepada sejumlah wartawan mengungkapkan beberapa program dan solusi yang disampaikan Gubernur Sulut, Olly Dondokambey kepada para anggota DPRD Manado saat melakukan kunjungan di kantor Pemprov Sulut, Rabu (28/8) siang

“Banyak sekali yang beliau (Gubernur) sampaikan saat diskusi kemarin. Ternyata sudah ada anggaran yang disiapkan untuk program-program di Kota Manado,” kata Gosal, Kamis (29/8) di Kantor DPRD Kota Manado.

Politisi PDI Perjuangan ini mengatakan salah satu yang menjadi topik hangat saat berdiskusi yakni masalah kemacetan di sejumlah daerah di Kota Manado.

“Kalau untuk kemacetan Gubernur bilang sangat cepat proses pengurusan anggaran untuk mendatangkan bantuan, tetapi yang menjadi masalah adalah pembebasan lahan,” ujarnya.

Untuk permasalahan Daerah Aliran Sungai (DAS), kata Gosal, kendalanya sama seperti kemacetan yakni pembebasan lahan.

“Kan sudah banyak rumah penduduk yang berjarak sangat dekat dengan sungai, kendalanya disitu,” katanya.

Selain masalah diatas, Jimmy Gosal juga mengungkapkan saran dari Gubernur terkait pemindahan kantor DPRD Manado.

“Kantor kita kan kecil, sudah tidak layak, sedangkan dewan provinsi bisa pindah gedung mengapa DPRD Manado tidak buat wacana untuk pindah,” kata dia.

“Intinya, kemarin kami diberi kesempatan untuk berdiskusi menuangkan ide-ide dan masalah di Kota Manado, kami diberi banyak motivasi dan solusi yang menurut saya pribadi sangat luar biasa,” Pungkas Gosal.



(Fangky)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Gosal: Gubernur Siapkan Anggaran Untuk Kota Manado

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan